Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Wonderful Indonesia – Rice Field in Indonesian Village

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Tatar Sunda Parahyangan Priangan Timur sungguh memiliki banyak spot indah untuk hal pemandangan alamnya, terutama di Kabupaten Tasikmalaya karena memang sebagian besar wilayahnya adalah Pedesaan / Perkampungan.

Dalam video ini memperlihatkan kondisi terkini untuk tampilan view di Pedesaan. Lokasi shooting video diatas adalah di Kp. Leuwiseeng (blok Picung) di Sawah Picung, Kp. Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Di video diatas, kami juga sama-sekali tidak menambahkan Backsound. Jadi Anda akan benar-benar melihat dan mendengar asli dari video yang disajikan, sesuai dengan kondisi asli pada saat rekamannya.

Kami adalah sangat senang jika ada pihak lain yang ingin gabung bersama-sama untuk liputan ke suatu tempat unik menarik alami (yaitu alam pedesaan / perkampungan) lalu kita disana nanti mengambil video bersama-sama. Maksudnya adalah kita berjamaah pergi ke suatu target liputan lalu untuk hal konten video adalah dihandle oleh masing-masing tentunya.

Jika Anda adalah memang tertarik untuk sama-sama berusaha membangun channel pemandangan alam pedesaan, maka tidak ada salahnya untuk yuk mari sama-sama pergi ke tempat target pengambilan video pedesaan / pesawahan rame-rame.

Silahkan Chat kami di WhatsApp 08-5353-99-4262.

Jangan Lupa untuk Subscribe Channel Salira TV di YouTube, Ini link ke Channelnya.

Sukses untuk kita semua para Content Creator Video YouTube.

Salam dari kami Salira TV.