DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Menengok Keindahan Alam Pedesaan Cigalontang Tasikmalaya Jawa Barat

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Pagi ini, tanggal 8 Agustus 2021 – kebetulan saya mengantar anak saya untuk berkunjung ke teman-teman sekelasnya di SMP Negeri 1 Singaparna. Temannya tersebut ada di suatu kampung di Kecamatan Cigalontang Tasikmalaya.

Kami berangkat pada pukul 09.00 pagi hari. Dalam hati saya, kenapa tidak sekalian saja mengambil video di sepanjang jalan yang terlewati. Dan akhirnya kita realisasikan. Saya mengambil beberapa video yang dapat ditemukan disepanjang jalan di pedesaan kecamatan cigalontang tasikmalaya itu.

Memang ini adalah bukan kampungnya banget, ini dekat dengan kotanya (jalan kota nya), tetapi video yang dihasilkan lumayan alami banget dan bersahaja. Indah sekali Alam di Pedesaan Cigalontang, apalagi kalau berjalan terus ke pelosoknya banget, tambah indah tuh. Aslinya.

Kami puas dengan gambar video yang dihasilkan yang masih alami alamnya.

Kami juga mengajak kepada Anda yang sama-sama suka dengan vlog pedesaan, menyorot keindahan alam di pedesaan untuk yuk kita liputan bareng untuk penjelajahan ke pedesaan dan perkampungan!

Jika berminat untuk kolaborasi liputan, silahkan ke WA saya (chat only) di 08-5353-99-4262.

Jangan Lupa untuk SUBSCRIBE Channel Salira TV di YouTube ya. Ini link ke Channelnya. Salam.