DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira
JAWA  

Melihat Persiapan HUT RI ke-76 di Pedesaan Jawa Barat

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Pagi ini di suatu kampung di Jawa Barat terlihat beberapa warga sedang membuat kaca-kaca untuk menyambut HUT RI ke-76 (17 Agustus 2021).

Saya adalah salah-satu warga disana, maka saya manfaatkan kesempatan berharga tersebut untuk mengabadikannya di video youtube channel Salira TV, sekaligus saya juga ikut bantu-bantu membuat pernak-pernik perayaan HUT RI tersebut.

Untuk perayaan HUT-RI ke-76 tahun 2021 ini, di kampung kami tidak akan mengadakan Perlombaan apapun karena alasan Corona Covid-19. Ini adalah pertama kali HUT-RI Tanpa Perlombaan Agustusan Apapun, sama sekali tidak akan ada Perlombaan disini.

Sebagai informasi, Kampung Leuwiseeng adalah suatu kampung yang masuk ke Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Untuk informasi juga bahwa sebenarnya Tim Salira TV itu ingin sekali menghias jalan yang menuju ke wilayah picung kampung leuwiseeng. Jadi yang dihias itu adalah paralon yang sebesar wadah cat 5kg itu. Kami melihat jika paralon sepanjang kira-kira 50 meter itu di cat dengan warna-warni pelangi, merah kuning hijau biru, maka akan menghasilkan pemandangan yang indah. apalagi jika sekalian jalan nya di cat warna-warni juga. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *