Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya
JAWA  

Merekam 17 Agustus 2021 di Kampung Desa Pilemburan Tasikmalaya

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Pagi hari di tanggal 17 Agustus 2021 (bertepatan dengan HUT RI ke 76), saya sudah bersiap untuk jalan-jalan (Jalan Santai) menyusuri Jalan Desa di Kabupaten Tasikmalaya.

Kali ini adalah ke rute jalan desa Sukaherang (kecamatan Singaparna – kab. tasik) dan lalu masuk ke jalan desa Linggasirna (yang ada di kecamatan Sariwangi – kab. tasik).

Di sepanjang pinggir jalan terpantau sepi, tidak ada lomba 17 agustus yang meriah. Hanya saja yang terlihat ramai adalah di Kp. Panyalahan dan Leuwiseeng, selebihnya sepi, bahkan terlihat para petani memilih untuk tetap beraktifitas seperti biasanya pergi ke Sawah atau Ladang – sebagaimana teman-teman bisa saksikan di rekaman video youtube Salira TV diatas.

Tidak ramainya lomba 17 agustus 2021 ini adalah akibat dari adanya pandemi virus corona, dimana Pemerintah memang membatasi dan tidak memperbolehkan warga untuk kerumunan, termasuk mengadakan kegiatan perlombaan 17 agustus yang secara fisik adalah menimbulkan kerumunan.

Namun demikian, di beberapa wilayah dan tempat, tetap ada perlombaan 17 agustus 2021 dengan intensitas keikutsertaan peserta yang terbatas / dibatasi.

Video Kegiatan saya dalam rangka Merekam 17 Agustus 2021 di Kampung Desa Pilemburan Tasikmalaya, bisa ditonton di atas artikel berita ini.

Jangan lupa untuk dukung Channel Salira TV di YouTube dengan cara Like, Comment dan SUBSCRIBE Disini. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.