Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Nostalgia Nonton Layar Tancap Film Pasukan Berani Mati

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Teman-teman semua, saya mewakili Salira TV, mohon dukungan teman-teman untuk Like, Komen, dan Subscribe channel ini, serta mengaktifkan Lonceng pemberitahuannya. Terimakasih.

Assalaamualaikum. Wr. Wb

Dengan memohon rahmat dan ridho Alloh SWT. dalam rangka Tahun Baru Islam 1443 H dan Hut RI ke 76 juga mempererat Tali Silaturahmi antar warga Kp Leuwiseeng. kami DKM AT TAQWA bekerja sama dengan RT 02 mengadakan Acara TABLIG AKBAR di Layar lebar serta pemutaran film perjuangan, yg akan dilaksanakan pada hari sabtu 21 agustus 2021(malam ahad ) pkl 19.30 ( Ba’da isya ) Tempat : kawasan jalan RT 02 .Besar harapan kami semua warga Kp Leuwiseeng bisa hadir pada waktunya.

Terimakasih. Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

NB.dg tdk mengurangi rasa hormat untuk membawa alas duduk masing2 dan kami tdk menyediakan konsumsi.

Diatas itu adalah pengumuman beberapa hari sebelum acara Nobar tersebut diadakan.

Sebagai kata-kata nostalgia serta harapan dari kami Salira TV adalah bahwa semoga hal acara seperti ini bisa diadakan tiap tahun ketika memperingati HUT RI. Tapi tidak hanya di acara HUT RI pun bisa tentunya. Asal ada dana yeng menopang acaranya.

Kami sendiri sangat senang lihat begini. Dan ingin mengadakan acara serupa dengan di dukung oleh channel Salira TV nantinya. Hal nostalgia saat menonton film di layar tancap adalah jika ada tukang Kacang rebus (sunda: suuk kulub). Indah sekali ditemani remang-remang rembulan, sambil nonton film layar tancep,

Jangan lupa untuk SUBSCRIBE channel Salira TV di YouTube ya teman-teman.