Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Keindahan Alam Perkampungan Pedesaan Tasikmalaya Jawa Barat

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Sore hari tanggal 29 Agustus 2021, saya jalan-jalan menyusuri suatu Perkampungan Pedesaan di Tasikmalaya Jawa Barat, tepatnya di kampung saya sendiri, Kp. Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Yang saya sorot saat itu adalah Jembatannya (namanya Jembatan Salakaso), saya juga menyorot Sungai Besar yang ada di pinggir kampung berpenduduk sekitar 800 hak pilih dalam pemilu.

Disini sungainya sudah agak tercemar dengan berbagai macam polusi air, baik bercampur dengan air pesawahan (ketika petani menggarap sawah) lalu airnya masuk ke sungai sehingga warna air sungai menjadi kecoklatan karena bercampur dengan tanah sawah petani, Air Sungai juga tercemari dengan sampah-sampah penduduk sejak dari Hulu Sungai yang memang masih menjadi kebiasaan membuang sampah ke Sungai, sehingga sering kali kita bisa menemukan sampah plastik dan lain-lain mengambang di Sungai, oh ya orang-orang sini menyebutnya Sungai Cimerah.

Diatas adalah hanya sebentar saja saya memvideo karena sudah sangat sore dan suasana kurang mendukung untuk mengambil video lebih lama.

Selamat Menonton dan Jangan Lupa untuk SUBSCRIBE Channel YouTube Salira TV ya teman-teman.