Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Rebus Singkong Saat Ronda Malam, Bikin Perantau Kangen Kampung

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Di kampung saya sedang giat-giatnya Ronda Malam, memang sih boleh dibilang bahwa Ronda Malam itu kalau di tempat saya adalah bersifat musiman. Dan ternyata di banyak tempat lain juga sama demikian. Ronda Malam akan aktif jika suatu ketika ada yang kemalingan. Inginnya Ronda Malam itu Abadi Aktif, amin.

Malam tadi, kelompok Ronda malam Senin yang diketuai oleh Mang Ending tampak pada semangat, mereka merebus Singkong yang didapat dari kebun di belakang kampung kami. Itu dari kebun yang dikelola oleh mang Imat. Nah mang imat sendiri kebetulan adalah anggota Ronda Malam senin, maka pas deh.

Saya ambil video seperti diatas. Lumayan keberadaan Singkong Rebus itu bisa menjadi Pemersatu Ummat, pemersatu kaum Ronda loh. Apalagi ditambah ada Rokok Gratis dan Kopi Gratis, Dijamin Musim Ronda akan lama berlakunya.

Nah, PR besarnya, bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan dana segar untuk keperluan konsumsi ronda? misalnya per malam dikasih Rp. 50.000,- ?

Saya sih ingin nya di giring ke Channel Youtube saja itu Sistem Ronda. Di YouTube kan bisa menghasilkan uang. Kenapa tidak, aktifitas ronda nya di liput saja di suatu channel youtube khusus Ronda.

Misalnya nanti kedepannya jadi ada channel khusus Ronda – namanya : Salira TV – Ronda. Keuntungannya dibagi rata saja. Beres.