DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Hari ini, Channel YouTube Salira TV Diajukan Ikutan Google Adsense

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Mulai Hari ini (Selasa, 5 Oktober 2021) Channel YouTube Salira TV Mengajukan Monetisasi Google Adsense.

Kondisi Channel Salira TV saat diajukan adalah :

Jumlah Subscriber : 2.010 Subscriber
Public Watch Hours (Jam Tayang) : 4.471 Jam Tayang
2-Step Verification : Oke
Community Guidelines strikes : 0 active

Lalu, setelah saya eksekusi dan ReApply, maka muncul keterangan sebagai berikut :

Your re-application is under review
You reapplied on October 5, 2021. We will review your channel and email you with a decision, typically within a month.

Yang artinya :
Aplikasi ulang Anda sedang ditinjau
Anda mengajukan permohonan kembali pada tanggal 5 Oktober 2021. Kami akan meninjau channel Anda dan mengirimkan email kepada Anda dengan keputusan, biasanya dalam waktu satu bulan.

Menurut mereka, saya tinggal menunggu keputusan youtube, diterima atau ditolak karena ada sesuatu pelanggaran (misalnya). Kita pantau saja dalam satu bulan kedepan, karena waktunya maksimal satu bulan sejak diajukan, nanti akan dikabari ke email kita.

Untuk diketahui bahwa Channel Salira TV ini kalau sudah sukses monetisasi (ada iklannya dari Google Adsense), maka saya ada rencana untuk membeli kamera GoPro Gero 9 dari Shopee – harga Rp. 7 Juta-an, dengan cara kredit deh kayaknya. yang satu bulannya bayar cicilannya sekitar 600 ribu rupiah.

Kemudian, untuk hal pengelolaan tema / konten video, saya ada plan ingin mencoba untuk belajar serius, liputan kondisi tempat umum, dibingkai dalam Program Acara : “Salira TV Just Walk”.

Nantinya, “Salira TV Just Walk” itu akan di isi dengan aktivitas rekaman tempat-tempat umum, seperti merekam hilir mudik orang-orang yang sedang berjalan di pinggir jalan, rekam pasar tradisional, kemudian ke supermarket, ke tempat wisata (termasuk ke pantai).

Tentu saja karena tema nya “Just Walk”, maka aktifitas ini adalah dengan cara berjalan, tanpa harus cuap-cuap bicara depan kamera. (F)


UPDATE :

Berita Gembira untuk SALIRA

Alhamdulillahirobbil alamin,
Channel YouTube Salira TV (https://salira.tv/yt/)
Diterima Google Adsense for Video.

Mengajukan tanggal 5 Okt 2021
Diterima tanggal 6 Okt 2021

Terimakasih Ya Allah
Terimakasih Orangtua
Terimakasih Guru-guru saya
Terimakasih Istri & Anak
Terimakasih Teman-teman semua.

Update lagi :

Ternyata video-videonya harus manual di ON kan satu-satu agar Dollar nya jadi Hijau, seperti berikut ini :

Update lagi :

Ternyata ada muncul belakangan begini, bisa di langsung monetisasi, tidak harus satu-satu di ON kan seperti diatas. Maka saya Apply Monetize to All Video saya.