Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Teknis Pelaksanaan Acara Salira TV Just Walk

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Jika sudah ketutup biaya operasionalnya oleh penghasilan salira.tv, maka kita berani start acara ini :

Nama Program Acara : Salira TV Just Walk

Channel YouTube : Salira TV (www.salira.tv/yt/)

Playlist : Just Walk

Camera : GoPro Hero 9

Posisi Camera saat Rekaman : di Head Strap atau dipegang dengan tongsis di tangan (tergantung cameramen nya nyamannya bagaimana)

Crew (SDM) : 1 orang (Cameramen – Perempuan usia 17 s.d 35 tahun)

Cara Rekaman : while walking (sambil berjalan kaki)

Durasi Rekaman : 60 menit

Bayaran : Rp. 50.000,- setiap sesi Rekaman (dibayar setiap video sudah tayang)

Target Rekaman : Pinggir Jalan Raya Ramai, Tempat Wisata, Pasar Tradisional, Supermarket, Pasar Pagi, Pasar Malam, Pasar Kaget (example: Pasar Minggu Pagi Jembatan Cisinga Tasik), Pameran, Gebu Minggu Pagi Tasikmalaya, Terminal Bus, Taman Umum, dan Tempat Umum lain yang banyak mobilitas manusia.

Suara Cameramen : OFF, Jangan bicara apa-apa. Jalan saja. Biarkan Penonton mendengarkan Suara Asli dari kondisi sekitar rekaman.

Bahasa di Judul video : English

Target Penonton : All Country in the World

Thumbnail on YouTube : Gambar lokasi yang direkam + Foto Close-Up Cameramen (artinya : Cameramen yang Cantik adalah direkomendasikan)

Target Masa Depan : Kedepannya lagi, nanti ada tambahan satu kamera GoPro yang mengarah ke Cameramen nya (selfie). Jadi hasil videonya : kamera utama yang menyorot jalan sekitar + ada tampilan selfie cameramen nya. Tapi ini nanti kedepannya. Kamera go pro lumayan mahal.

Produser : Salira TV