Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Sehat Bersama Salira TV Just Walk

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Kita Sepakat, Jalan Kaki itu Bagus untuk Kesehatan, itu sudah tidak bisa ditawar lagi.

Dengan bertambahnya usia (kadang jika menggunakan bahasa Ustadz, bukan bertambah usia, tapi berkurang usia), misalnya sekarang sudah mencapai Kepala Empat (sudah diatas 40 tahun), maka menjaga kebugaran / kesehatan tubuh adalah sudah seharusnya dilakukan kita di usia senja.

Salah-satu cara paling mudah dan murah untuk hal aktivitas agar Tubuh menjadi Sehat adalah dengan Berjalan kaki secara teratur atau boleh juga dengan cara Lari-lari kecil dengan teratur pula.

Nah, Salira TV punya Program Acara Khusus hal kesehatan, nama prgram nya adalah “Salira TV – Just Walk”.

Jadi untuk teman-teman semuanya, terutama yang sudah masuk usia kepala empat, maka kami mengajak untuk Ayo ikut serta di acara Just Walk nya Salira TV.

Bagaimana cara pelaksanaanya acara Just Walk khusus untuk orang setengah baya ini? (karena ada juga acara Just Walk Salira TV yang dikerjakan oleh para Anak Muda sih)

Caranya :

Kita Jalan Kaki di suatu target untuk Jalan Kaki. Misalnya, kita beberapa orang janjian dulu untuk mengadakan suatu acara jalan kaki (Just Walk) misalnya Jalan kakinya dimulai dari Bunderan perapartan Padayungan (Kota Tasikmalaya) lalu ke Jalan K.H.Z. Mustofa tembus ke dekat Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Stop disana.

Nah itu adalah contoh rencana acara Just Walk. Jadi acaranya itu adalah jalan kaki di keramaian manusia. Mengapa jalan nya di banyak manusianya? karena acara ini adalah sambil di rekam untuk konten youtube Salira TV – Playlist “Just Walk”.

Semangat Terus untuk Tim Panitia : Salira TV Just Walk.