Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya
JAWA  

Tips Sukses Jadi YouTuber 2021 ala Salira TV

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Saat ini, Menjadi YouTuber Sukses adalah kebanggaan setiap anak muda. Youtuber yang telah mendapatkan banyak subscriber dan videonya ditonton jutaan orang adalah sangat berpeluang untuk mendapatkan banyak uang dari YouTube, dengan cara ikut serta dalam Program partnership iklan Google Adsense for video YouTube.

Saya disini tidak akan membahas hal teknisnya, karena sudah banyak sekali bisa kita temukan di video teman-teman youtuber lain di Youtube, tinggal ketik saja, Tutorial Menjadi YouTuber, nanti akan muncul ratusan video yang berhubungan dengan itu.

Nah, disini lebih ke motivasinya ya. Jadi, inilah Tips Sukses Jadi YouTuber 2021 ala Salira TV :

1. Pertama-tama, perbanyak menonton & memahami keilmuan teknis jadi YouTuber, ada di Channel “Khairunnisa Adlina”

2. Tentukan, mau tema apa channel kita nanti. Jangan gado-gado kayak Portal Berita Online, nanti kamu akan kecapean di jalan (karena kamu sendirian). Pilih satu tema saja, misal tema Mancing, tema Masak, tema Dandan depan Cermin, Tema Makan, dll.

3. Setelah menentukan tema, buatlah channel tersebut. Mudah koq, banyak banget sekali tutorialnya di YouTube

4. Lalu konsistenlah bikin video serta meng uploadnya ke channel barumu. Nggak perlu di edit pakai software atau aplikasi editing video (itu belakangan, nyusul), kamu langsung upload saja video mentahannya ke channelmu.

5. Konsistenlah. misalnya satu hari, bikin satu video. Nah itu yang berat, Salira TV saja belum mampu begitu. Belum mampu konsisten upload video setiap hari kita juga, semoga kedepannya.

6. Jangan ragu untuk kolaborasi atau ngajak seseorang untuk ikut serta mengelola channel kita, dengan perjanjian atur saja sendiri. Apakah mau di bayar langsung, misalnya per video yang dia ikuti, atau di upahnnya dipending dan nanti dapat bagian dari hasil iklan. Itu tergantung kesepakatan. Intinya buatlah atau jalinlah jaringan komunikasi/ kerjasama dengan orang lain, sehingga kamu tidak merasa sendirian, kamu punya orang-orang yang berjalan beriringan denganmu di YouTube, maka hal itu biasanya akan menguatkan kamu, dan juga akan lebih mudah muncul ide-ide cemerlang buat channel mu nanti.

7. Sebaiknya, sesekali, judul videomu itu gunakan bahasa inggris agar penontonnya ada yang dari luar, terutama misalnya dari Amerika, itu penting agar dapat uang dari iklannya adalah lebih besar karena yang nonton adalah orang Amerika, disamping itu, kita tetap bikin juga video dengan judul pakai bahasa Indonesia sebagai wujud nyata kita bahwa kita memang Cinta Tanah Air Indonesia.

Oke, Semoga bermanfaat.

Salam Sukses dari Tim Salira TV. Jangan lupa di Subscribe Channel YouTube Kita ya, disini : https://salira.tv/yt/

Leave a Reply

Your email address will not be published.