DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Kabar Bagus untuk Program Acara Salira TV Just Walk

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Program Acara Just Walk di Channel YouTube Salira TV merupakan program acara unggulan Salira TV. Acara tersebut adalah berisi liputan kameramen Salira TV ke berbagai tempat umum / keramaian dengan cara berjalan kaki sambil menyorot kondisi sekitar, kita sebut Just Walk.

Istilah Just Walk adalah sudah sangat familiar di dunia YouTube, tetapi Salira TV bukan bermaksud ikut-ikutan, tetapi ini adalah murni dari kesadaran dan pemahaman Tim Salira TV bahwa metode / cara / teknik rekaman Just Walk adalah berpeluang menjadi jenis konten bagus di Dunia Videografi seperti dunia YouTube.

Maka berdasarkan itu, Salira TV tidak mau ketinggalan kereta, kita segera bertindak dan bergerak, kemudian terus belajar untuk bagaimana mencipatakn suatu produk konten video dengan tema Just Walk tersebut.

Sebetulnya jika di analisa, maka Sistem Rekaman Just Walk ini adalah lumayan simple karena hanya menyorotkan kamera ke objek rekaman, sedangkan youtuber atau kameramen adalah tidak perlu berbicara di depan kamera, jalan saja.

Maka dari hal simple tersebut, kita melihat bahwa itu sangat potensial nantinya, karena hampir bisa dikerjakan oleh kebanyakan orang-orang, tidak perlu ada keterampilan bicara di depan umum.

Karena itu, Kedepannya, Program Acara “JUST WALK” di Channel Salira TV akan menggunakan Model sebagai kameramen sekaligus model.

Jadinya seperti berikut ini :

CHANNEL YOUTUBE www.salira.tv
MEMBUTUHKAN KAMERAMEN
MERANGKAP MODEL

Syarat-syarat :

  1. Wanita (usia 20 s.d 35 tahun)
  2. Berpenampilan Menarik (Good Looking)
  3. Pendidikan : Min. SLTA / Sederajat

Fee : Rp. 50K-200K tiap Rekaman
Info : WA 08-5353-99-4262

Update :
Istri saya sudah setuju. Tetapi Belum Diobrolkan ke Ibu dan Belum Minta Restu dari Ibu.