Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya
JAWA  

Empat Sumber Daya Manusia untuk Channel Salira TV

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Salira TV merupakan channel YouTube Rinttisan Salira Group yang mengusung konten “Just Walk”.

Tentu saja, jika tujuannya adalah Usaha, maka dalam pelaksanaannya, kegiatan ini harus didukung atau dikerjakan oleh suatu Tim yang solid, jadi tidak sendirian, ini adalah kerja Tim.

Nah, berikut ini adalah penjabaran / penjelasan untuk masing-masing Bagian / SDM Department di Salira TV kedepannya, yaitu :

(1) Kameramen Just Walk (Wanita usia 20 s.d 35 tahun)

Kami memilih wanita karena mereka lebih cenderung untuk mampu telaten dan sabar. Tentunya disamping itu ada kelebihan lain yaitu, dengan memilih wanita maka dia akan merangkap menjadi model untuk di Gambar Thumbnail YouTube. Oleh karena itu, syarat untuk bisa lolos menjadi Kameramen untuk Program Acara Just Walk Salira TV adalah mereka (wanita) yang Berpenampilan Baik (Good Looking).

Untuk hal Fee, ada di kisaran Rp. 50K sampai dengan 200K setiap kali selesai rekaman suatu video yang telah di Acc oleh Manager di Salira TV.

(2) Analis Video 30 Detik Pertama (Pria atau Wanita)

Mungkin teman-teman ada yang bertanya, apa itu Analis Video 30 Detik Pertama?

Jadi itu adalah seorang yang tugasnya untuk memilih adegan video mana yang terbaik, ter heboh, ter seru, ter segalanya dalam suatu kesatuan file video.

Nantinya, dia harus menandai detik dan menitnya. dengan total durasi 30 detik. Kemudian data fideo 30 detik itu akan diserahkan ke Editor.

(3) Editor (Filmora X) (Pria atau Wanita)

Ini tugasnya Edit Video, termasuk edit video 30 detik pertama (hasil kerja dari Analis Video 30 Detik Pertama.

(4) Upload Video + Promosi di Medsos + Penjawab Komentar Youtube + Berkunjung & Berkomentar di video channel lain yang memiliki kemiripan tema video dengan Salira TV yaitu kontent JUST WALK. (Pria atau Wanita)

Dengan begitu, Saya (Firmansyah – Owner Salira TV) menjadi Tukang Berdo’a nya saja.

Kita akan Belajar Bagi Tugas & Bagi Rezeki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.