Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Cara Mengurus Zakat Fitrah Kolektif

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Hari ini, tanggal 13 Mei 2020 M atau bertepatan dengan tanggal 20 Ramadhan 1441 H, di Kampung saya, yaitu di Kampung Dusun Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Kode Pos 46413, hari ini dilaksanakan Pengumpulan & Pembagian Zakat Fitrah dari semua Warga.

Dalam praktiknya adalah dikelompokkan setiap RT. Jadi dari tiap RT ada perwakilan khusus (beberapa orang) yang nantinya masuk kedalam Group Amil Zakat Fitrah.

Kebetulan, bukan saya yang jadi Amil Zakatnya, saya hanya ikutan membuat materi tentang zakat fitrah saja, dengan Sumber Informasi adalah dari Istri saya yang memang lebih tahu tentang hal Zakat Fitrah yang dilaksanakan di Kampung saya ini.

Oke, penasaran khan Apa dan Bagaimana Cara Mengurus Zakat Fitrah secara Kolektif?, tonton saja video diatas “Tata Cara Pelaksanaan Pengumpulan & Pembagian Zakat Fitrah 2020 M – 1441 H”

Jangan lupa SUBSCRIBE ya teman-teman untuk channel Salira TV di youtube tersebut.

Demikian, semoga bermanfaat dan terimakasih telah masuk ke situs Salira TV ini.