Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya
JAWA  

Kameramen Program Acara “Just Walk Salira TV” di Tiap Kota

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Saya tidak sedang bermimpi, tapi ini adalah memotivasi diri, menyemangati diri sendiri.

Jadi, ketika anggarannya memang sudah ada (dari penghasilan Channel Salira TV tentunya), maka Channel Salira TV (www.salira.tv) Bisa Merekrut Satu Orang Kameramen untuk Setiap Kota.

Mereka (para kameramen) selanjutnya akan Mengirimkan Hasil Rekaman-rekaman “JUST WALK” dari Kota mereka sendiri. Jadi, setiap kota akan ada perwakilan untuk memperkenalkan kepada Dunia sehingga bisa melihat dengan lebih dekat dan jelas untuk bagaimana kondisi kehidupan masyarakat di kota tersebut.

Sebagai imbalannya, Salira TV dapat memberikan Fee kepada setiap kameramen sebesar Rp. 50K s.d 200K untuk setiap kali video yang sudah sukses (diterima – di acc) dan sudah ditayangkan.

Untuk hal Kameramen, Salira TV memilih dari sosok Wanita yang berusia dari 20 s.d 35 tahun. Mengapa kami memilih perempuan / wanita, karena itu untuk kepentingan konten.

Durasi video adalah 30 menit sampai dengan 60 menit.

Voice Kameramen : OFF (Just Walk and Shot – No Voice Naration)

Kamera : DJI OSMO Pocket 2 (Super Simple Tools)

Teknis Pelaksanaan ketika mengambil video :

1. Diawali dengan Video Selfie (posisi camera landsscape, jangan portrait), melakukan cros chek wajah sendiri, apakah sudah cantik, apakah sudah pas make-up nya, dll. Kemudian sambil tersenyum ke penonton – melambaikan tangan dan memperlihatkan mini poster bertuliskan “PLEASE SUBSCRIBE SALIRA TV”. Durasinya maksimal 1 menit.

2. Video Selfie tersebut nantinya akan digabung dengan video pemandangan untuk dijadikan thumbnail youtube.

3. Setelah itu tinggal jalan Just Walk sampai selesai, tanpa mengeluarkan voice sendiri. ( Simple bukan? )

4. Kirimkan hasil videonya ke Bagian Redaksi Salira TV untuk selanjutnya di periksa oleh Bagian “Analis Video 30 Detik Pertama”

5. Setelah lulus dari bagian “Analis Video 30 Detik Pertama”, video diserahkan ke Editor

6. Lalu ke bagian Upload Video ke Youtube dan merangkap bagian Pomosi di Medsos serta pembalas komentar youtube.

Demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.