Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Salira TV Just Walk, Super Simple YouTube Content but Profitable

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Inilah pilihan kami dalam hal tema untuk konten video di channel youtube Salira TV.

Terus terang, channel Salira TV itu lahir dari ketidaksengajaan. Dulu awal-awal berdiri channel Salira TV adalah di isi dengan video-video rekomendasi untuk backsound video yang kami copy dan di paste video tersebut di channel kami itu.

Tidak disangka, ternyata peminatnya membludak sampai tembus seribu subscriber dan tembus Empat ribu jam tayang, yang artinya channel kami bisa di ajukan monetisasi.

Maka saya ajukan saja waktu itu, tapi ditolak oleh youtube karena alasan RE-USED content. iya memang saya akui kontennya adalah re-use.

Maka saya hapus saja seluruh video yang RE-USED content itu, dan boom!! sedih sekali, jam tayang yang tadinya sudah lebih dari 4.000 jam tayang menjadi hanya belasan jam tayang, hilang karena videonya saya hapus.

Tapi untuk subscribernya tetap tidak berubah (tidak ikut ngilang)

Maka saya pun berjuang lagi dari nol untuk ingin sukses si cahnnel Salira TV ini.

Banyak sekali try error – ujicoba tema konten, sampai akhirnya menemukan tema jitu yaitu JUST WALK .

Jadi, Konten video di channel Salira TV menjadi lebih dipermudah, yaitu hanya menyorotkan camera ke objek/target rekaman.

Untuk target rekamannya bisa berupa: (1) Acara Pameran / Bazar, (2) Pasar Ramai, (3) Pinggir Jalan Ramai, (4) dan Keramaian lainnya.

Kameramen tidak perlu berbicara, Hanya Jalan saja. Hal itu diputuskan agar Salira TV lebih mudah dalam mendapatkan calon SDM Kameramen.

Salira TV memutuskan memilih Kameramen dari Wanita Muda, usia 20 s.d 35 tahun. Itu semata-mata untuk kepentingan Strategi Usaha & Promosi.

Demikian,
Salam,
dari Tim https://salira.tv/

Leave a Reply

Your email address will not be published.