Hari ini, Kamis 14 Oktober 2021, Situs Salira.TV Didaftarkan ke Google Adsense for Website

  • Share

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Tembus target minimal jumlah postingan artikel yaitu sebanyak 50 (Lima Puluh) artikel, Portal / Situs / Website www.Salira.TV Resmi Mulai didaftarkan ke Program Periklanan Google Adsense for Blog pada hari ini, yaitu Hari Kamis, tanggal 14 Oktober 2021, pagi hari.

Saya (Firmansyah) sebagai pendiri dan sekaligus pengelola Manajemen Salira TV adalah sangat berharap bahwa situs ini (www.salira.tv) bisa diterima oleh sistem Google Adsense, untuk membantu perekonomian dan atau membantu biaya operasional Portal Calon Media Online Salira TV ini.

Saya pun telah menyisipkan kode adsense ke dalam <head>kode</head> sebagaimana anjuran Google di theme wordpress saya ini. jadi sekarang tinggal menunggu hasil pemeriksaan manual dari Tim Google Adsense.

Melihat peraturan Google Adsense, maka lama proses pemeriksaan adalah antara beberapa hari sampai dengan beberapa minggu (dua minggu).

Menyiapkan situs Anda untuk menampilkan iklan

Harap bersabar. Proses ini biasanya membutuhkan waktu beberapa hari, tetapi terkadang bisa membutuhkan waktu hingga 2 minggu. Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menjalankan beberapa pemeriksaan di situs.

Pastikan Anda tidak menghapus dan mengirimkan ulang situs yang sedang ditinjau karena hal ini dapat menunda prosesnya.

Sementara itu, tempatkan kode pada setiap halaman tempat iklan ingin ditampilkan. Setelah kami selesai memeriksa, situs Anda siap untuk menampilkan iklan.

Jadi, sekarang saya tinggal bersabar saja sambil terus mengisi konten situs ini dengan informasi-informasi bermanfaat lainnya.

Semangat untuk Portal Calon Media Online – www.Salira.TV yang saat ini dikelola oleh saya sendiri – Firmansyah – Mahasiswa Universitas Terbuka – Program Studi : Ilmu Komunikasi.

Oh ya, sebagai info: Channel YouTube Salira TV, Alhamdulillah sudah diterima di Program YouTube Partner pada beberapa waktu yang lalu, infonya ada di postingan / artikel ini : Hari ini, Channel YouTube Salira TV Diajukan Ikutan Google Adsense. Jadi tinggal rajin nya saja upload terus video setiap hari sesuai misi visi dan theme channel tersebut.

Nanti saya update hasilnya disini, Diterima atau Ditolak dulu?

Demikian.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *