Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore
JAWA  

Jadi Pedagang Ramah itu Memang Tidak Mudah, Perlu Berguru kepada Jack Ma

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Pernah tidak, Anda mendapati pedagang atau pelapak, baik di Offline dan atau di Online yang berkesan tidak ramah, cemberut, WA atau Chat tidak dibalas; sekali dibalas tidak mengenakkan? – Jika pernah, Anda berada di artikel yang tepat untuk mendengarkan cerita Salira TV.

Sungguh tidak mudah (memang) untuk menjadi Pedagang Ramah, apalagi saat yang bersangkutan (pedagang) sedang ada masalah pribadi dan lain sebagainya yang secara tidak sadar menjadi mempengaruhi kualitas layanan kepada calon pembeli.

Terus jika kita ada di posisi pedagang seperti itu (saat ada masalah pribadi) harus bagaimana?

Piknik, ya piknik dulu saja. Itu akan bisa meredakan bahwa menghilangkan ke-semerawut-an pikiran Anda. Jika Anda memaksakan untuk terus melayani saat Anda marah, maka tidak tertutup kemungkinan reputasi Usaha Anda akan merosot, Di cap pedagang Tidak Ramah oleh calon pelanggan.

Jadi Pikniklah. Tutup Toko, tulis rencana, mau piknik kemana?, lupakan sejenak segala hal tentang usaha Anda. Nikmati Alam Indah di tempat piknik, Ajak teman-teman terdekat Anda untuk sama-sama Piknik, terutama Anak dan istri.

Di tempat piknik, lakukan aktivitas yang tidak biasa Anda lakukan. Misalnya jika tempat piknik menyediakan pemandian Air Hangat Alami Sugai, seperti di Objek Wisata Cipanas Galunggung, maka itu bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk menikmati air hangat sungai alami tersebut. Santailah disana untuk beberapa Jam. Lupakan kecemasan-kecemasan Anda. Pikniklah.

Semoga menginspirasi. Salira TV Team