Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Tips Trik Jitu dan Praktis Agar Cepat Dapat 1000 Subscriber YouTube

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Youtube yang merupakan raksana platform Video Hosting dan Video Sharing Gratis di dunia adalah bisa juga dijadikan sumber penghasilan kita, dengan cara menjadi partnernya dalam / di program iklannya yaitu Google Adsense for Video.

Tetapi untuk menjadi partner program ikan youtube, seseorang atau calon youtuber sudah harus bisa menunjukan bahwa channel youtubenya memang sudah memenuhi syarat utama yaitu : sudah mencapai 1.000 (Seribu) subscriber dan sudah mencapai lebih dari 4.000 (Empat Ribu) Jam tayang dalam kurun waktu setahun terakhir.

Di artikel ini, kita tidak membicarakan dulu hal 4.000 jam tayangnya ya, semoga di artikel kedepannya bisa dibahas. Di artikel ini kita fokus ke topik : Tips dan Trik yang Jitu serta Praktis untuk bagaimana Agar kita dapat Cepat Capai 1000 Subscriber di YouTube.

Langsung ke intinya saja ya teman-teman, karena dipanjang-panjang juga nanti malah membosankan.

Jadi, menurut pemahaman serta pengalaman channel SALIRA TV, ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi positif terhadap lebih cepatnya dapat capai 1.000 subscriber.

Saya akan merangkumnya kedalam point-point penting 123 berikut ini :

1. Tema atau Nice atau Konsep Channel teman-teman harus jelas, harus fokus membahas hanya satu tema, satu konsep, satu bidang, misalnya channel teman-teman adalah channel Mancing, artinya video di channel teman-teman terus fokus mengupload video-video aktivitas mancing sendiri.

2. Untuk YouTuber pemula, jangan terlalu berambisi ke tambah efek dan musik macam-macam, polosan saja video asli di upload langsung ke youtube. Pemberian efek dan backsound para youtuber pemula biasanya malah membuat video jadi tidak karuan rame, kadang kebanyakannya suara orangnya kecil, suara backsoundnya menyelinap mengalahkan voice suara sang youtuber nya. jadi mendingan polosan saja dulu ya.

3. Sambil jalan, Terus pelajari keilmuan tentang peraturan main youtube, agar kita tidak salah arah, jadi kita akan tahu mana yang boleh, mana yang tidak. Banyak sekali channel yang membahas tentang peraturan-peraturan youtube. bisa di cari oleh teman-teman di kotak pencarian di youtube ya. Jadi jangan berhenti belajar.

4. Konsisten upload video sesuai dengan Tema atau konsep kita, misalnya satu hari satu video (hebat itu jika bisa demikian). Jadi kalau kita menemukan suatu kejadian yang heboh atau viral, itu tidak berarti si video langka itu kita upload ke channel kita. Tidak demikian ya. Ya jika videonya tidak berhubungan dengan konsep / tema channel kita, ya jangan di upload. Abaikan saja (walau berpeluang viral), kalau mau ya buat lagi channel baru, uploadkan video asli yang berpeluang viral tersebut di channel baru kita, yang terpisah dengan channel utama yang telah kita konsep sedemikian rupa tadi.

5. Jangan lupa untuk kolaborasi, adakan acara kumpul-kumpul di darat , di offline. Ketemu langsung dengan youtuber lain, saling sapa, saling mengenalkan nama channel, syukur-syukur ada yang berbaik hati, yaitu ada orang (youtuber) yang sudah sukses banyak subscribernya, lalu dia ramah dan dengan ikhlas secara tidak langsung ikut mempromosikan atau memperkenalkan channel youtube kita yang masih bayi.

Sepertinya itu ya teman-teman para youtuber. Masih banyak sebenarnya sih. tapi ingatnya baru 5 itu. nanti deh ditambahkan ke artikel ini ya kalau ada menemukan hal penting lainnya. Semoga bermanfaat.

Salam dari Salira TV – Subscribe Channel kami di https://salira.tv/yt/

Leave a Reply

Your email address will not be published.