Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Peluang Pekerjaan Berkarya Bersama Salira TV

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Berikut ini adalah informasi menarik seputar Bisnis Jadi YouTuber.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk dapat mencapai monetisasi jadi youtuber adalah hal yang tidak mudah. Para Calon youtuber harus menempuh beberapa kriteria yaitu untuk saat ini kriteria atau syaratnya adalah channelnya sudah ada 1.000 subscriber dan sudah mencapai 4.000 jam tayang. Sungguh syarat yang membuat lelah dan menarik napas panjang bagi para youtuber pemula.

Tetapi tenang saja, ada solusi untuk itu, kabar baiknya adalah bahwa Channel “Salira TV – Pedesaan” yang dikelola oleh Tim Salira TV membuka kesempatan kepada penduduk desa untuk bisa menjadi youtuber dan menghasilkan uang tanpa harus menunggu monetisasi yang banyak membuat frustasi mereka.

Channel “Salira TV – Pedesaan” menawarkan kerjasama bagi penduduk Desa (orang-orang di pedesaan) untuk menjadi bagian dari Channel “Salira TV – Pedesaan” yaitu dengan menjadi Kontributor Video untuk nantinya videonya di muat di Channel “Salira TV – Pedesaan”.

Selengkapnya, teman-teman bisa menyimak maklumat berikut ini :

Channel “Salira TV – Pedesaan” memuat video dengan tema Kehidupan di Pedesaan.

Video-video di channel ini adalah video amatir natural asli alami tanpa edit – kiriman dari para kontributor yang telah Lolos Selesksi Salira TV.

80% Hasil Iklan diberikan kepada pengirim video.
20% nya untuk Manajemen Salira TV – www.salira.tv

SEMOGA Proyek ini bisa membantu Perekonomian Masyarakat Pedesaan.

Informasi ke WA : 08-5353-99-4262 (chat teks only).