Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya
JAWA  

Cara Mendapatkan Penghasilan Bulanan Jutaan Rupiah dari YouTube

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Dapatkan Penghasilan Bulanan Hingga Jutaan Rupiah dengan Menjadi Kontributor Video Channel “Salira TV – Pedesaan“.

Iya, Channel “Salira TV – Pedesaan” membuka peluang yang selebar-lebarnya untuk teman-teman yang ingin menjadi kontributor video di channel itu.

Lalu, dari sisi ekonomi, apa untungnya buat kita dengan menjadi Kontributor Video untuk channel “Salira TV – Pedesaan“?

Untungnya adalah teman-teman berpeluang mendapatkan jutaan rupiah bahkan bisa puluhan juta rupiah, bahkan lagi bisa ratusan juta rupiah tiap bulan dari sana.

Koq bisa?

Iya bisa. Channel “Salira TV – Pedesaan” adalah sebuah channel rintisan yang dikelola oleh Salira TV – Salira Network, dimana di channel itu, semua orang bisa mendaftar untuk ikutan menjadi kontributor video.

Nah, setiap video yang dimiliki oleh seorang kontributor di channel itu, tiap bulannya akan di rekap pendapatan uang dari iklannya. Misalnya Video A dapat penghasilannnya dalam 28 hari terakhir adalah 100 juta rupiah (umpamanya). Maka uang Rp. 100 Juta rupiah yang dihasilkan dari iklan di satu video itu akan dibagikan, 80% untuk kontributor (yang mengirimkan video tersebut), kemudian 20% lagi untuk Manajemen Salira TV – Pedesaan.

Mungkin diantara teman-teman ada yang jenius berpikir begini : “Lah, mendingan punya channel sendiri – bisa 100% uangnya untuk saya – daripada ke channel Salira TV Pedesaan kan yang memotong 20% dari pendapatan iklan di video saya”

Maka bisa kami jawab begini : Iya silahkan. Teman-teman bangun channel sendiri dari Nol, dari nol subscriber dan dari nol jam tayang dan penghasilan full untuk teman2 karena itu channel sendiri. Tetapi jika berat untuk menempuh 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, maka menjadi Kontributor Video di Channel Salira TV – Pedesaan adalah solusinya.

Mungkin juga ada teman-teman yang bertanya : “Jika video saya di bulan tersebut hanya menghasilkan Rp. 10.000,- saja atau bahkan lebih kecil dari itu (karena videonya biasa-biasa saja), apakah saya akan dibayar”???

Jawaban kami dari Salira TV Pedesaan adalah : Iya, itu akan dibayar sebesar nilai pembagian 80% dari Rp. 10.000,- yaitu teman-teman akan dibayar Rp. 8.000,-

Jelas ya?

Jika tertarik dan tanya-tanya bisa ke WA Salira TV Pedesaan di : 08-5353-99-4262. Mari kita Sukses Berjamaah, Dengan Gotong Royong, Semuanya menjadi Mudah dan Peluang Berhasil lebih besar KARENA BANYAK DO’A BAIK DISANA.

Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.