Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

YouTuber Dadakan

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Kamu bisa auto menyandang gelar YouTuber ketika kamu sudah resmi bergabung menjadi Kontributor Video Channel SALIRA TV.

MOTTO : DENGAN KOLABORASI DAN GOTONG ROYONG, KITA PASTI BISA SUKSES BERJAMAAH DI YOUTUBE (KARENA TERCIPTA BANYAK DO’A BAIK DISANA)

Dengan bangga dan antusias, Kamu bisa mengatakan ke teman-temanmu : “Saya YouTuber – Saya Kontributor Video Channel YouTube SALIRA TV – www.salira.tv – Saya dibayar 80% uang hasil iklan yang tampil di video saya – Setiap Bulan”.

YA – Dapatkan 80% dari Hasil Iklan di videomu tiap bulannya. Uang kamu akan dikirim via FLIP ke rekeningmu antara tanggal 1 s.d 5 tiap bulannya.

Oleh karena minimum transfer di FLIP adalah Rp. 10.000,-, maka kamu akan mulai ditransfer uang ke rekeningmu oleh SALIRA TV ketika pendapatan iklan di video-mu ; minimal sudah mencapai Rp. 10.000,- dan jika belum mencapai itu ; pendapatanmu akan diakumulasikan (digabungkan) dengan pendapatan bulan selanjutnya.

Tenang saja, mendapatkan penghasilan Rp. 10.000,- dalam sebulan adalah sangat mudah di YouTube. Tugas kamu adalah FOKUS untuk Menciptakan hasil shot kamera terbaik kamu lalu kirimkan ke SALIRA TV — selebihnya biarkan SALIRA TV yang urus — se simple itu Tugas kamu. SEMANGAT.

Informasi dan tanya-tanya apa dan bagaimana itu jadi Kontributor Video Channel SALIRA TV, WA ke : 08-5353-99-4262.