Channel Salira TV Mulai Difokuskan ke Konten Just Walk Indonesia

  • Share

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Walaupun Salira TV belum mampu membeli peralatan kamera yang diharapkan yaitu kamera DJI Osmo Pocket 2, tetapi, mulai hari ini, tanggal 31 Oktober 2021 – Salira TV memutuskan untuk mulai fokus memproduksi konten “Just Walk Indonesia” untuk channel youtube utamanya, yaitu channel “Salira TV” yang beralamat di link ini : https://salira.tv/yt/

MOTTO : DENGAN KOLABORASI DAN GOTONG ROYONG, KITA PASTI BISA SUKSES BERJAMAAH DI YOUTUBE (KARENA TERCIPTA BANYAK DO’A BAIK DISANA)

Kaitannya dengan keputusan diatas, maka mulai sekarang, para kontributor video untuk Salira TV adalah harus membuat konten Just Walk juga untuk bisa diterima dan ditayangkan di channel Salira TV.

Dapatkkan 80% Penghasilan Bulanan (secara terus menerus) dari iklan yang tampil di video-video kamu. Semakin banyak orang yang menonton video-video kamu maka semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan uang dari hasil iklannya.

Sebagai pengetahuan, “Just Walk Indonesia” adalah menjadi satu-satunya acara di Salira TV.

Untuk teman-teman yang ingin gabung jadi kontributor video Salira TV, silahkan pelajari cara pengambilan video Just Walk seperti halnya video ini, video harus stabil ya – jalan kakinya alon-alon saja, Jangan lari-lari, santai saja jalannya pelan-pelan. Juga Jangan Bicara Apa-apa, Hanya Jalan. 80% HASIL IKLAN UNTUK TEMAN-TEMAN YAA….. 20% nya untuk Salira TV. (video akan diperiksa, ditolak atau diterima? – jika videonya goyang, akan ditolak – itulah pentingnya camera DJI Osmo Pocket 2).

Silahkan teman-teman putar dan amati video diatas agar lebih memahami apa dan bagaimana itu video Just Walk di Salira TV.

Jadi, “Just Walk Indonesia” itu adalah acara jalan-jalan (jalan kaki) di keramaian ; misalnya di Pasar, di Mall, di Terminal, di Stasiun Kereta Api, di Acara Bazar Pasar pagi, pasar malam, pasar minggu, atau misalnya merekam aktifitas orang/masyarakat di acara CFD (Car Free Day), atau hanya jalan-jalan di trotoar jalan protokol – jalan utama di perkotaan atau jalan di pedesaan, dan sejenisnya.

Proses rekaman video “Just Walk Indonesia” itu tidak perlu dengan tambahan suara / voice dari kontributor, artinya seorang kontributor tidak perlu dan memang tidak diperbolehkan untuk mengeluarkan suara / voice dirinya sendiri. Kontributor, hanya menyorotkan kamera ke keramaian orang-orang, atau menyorotkan ke jalan sekaligus otomatis merekam suara sekitar, Jangan bicara apa-apa.

BACA JUGA : Surat Perjanjian Kerjasama Menjadi Kontributor Video Channel Salira TV

Semoga dengan standar mudah ini, akan lebih memudahkan banyak calon kontributor video salira tv, karena mereka yang ingin jadi kontributor, (1) tidak perlu bisa biaca di depan kamera dan (2) tidak perlu menampilkan wajah dia ke kamera. Cukup sorot saja jalan atau alam sekitar, hanya itu, se-simple itu.

JENIS KAMERA YANG DIBUTUHKAN UNTUK ACARA JUST WALK SALIRA TV

Teman-teman harus menggunakan kamera yang super stabil, misalnya menggunakan kamera DJI Osmo Pocket 2 atau kamera GoPro Hero 10. Video teman-teman akan diperiksa ; apakah akan di terima atau ditolak. Video yang jernih, smooth (stabil), audio terdengar jelas ; berpeluang besar bisa diterima oleh Salira TV.

Rekomendasi Kamera :
1. Sony ZV-E10
2. GoPro Hero 10
3. DJI Osmo Pocket 2

Oh ya, Just Walk itu tidak sekedar di pinggir Jalan raya – di trotoar, di perkotaan. Di sawah juga bisa, yang penting – unik & menarik, gambarnya jernih, video tidak goyang, Audio jernih. Perhatikan contoh video Just Walk  di pesawahan, berikut ini :

SAYA BELUM PUNYA KAMERA SEPERTI DISEBUTKAN DIATAS, APAKAH MASIH BISA JADI KONTRIBUTOR VIDEO SALIRA TV?

Untuk saat ini, iya masih bisa. Teman-teman bisa merekamnya dengan cara diam, jadi jangan merekam sambil jalan karena akan goyang. Jadi pas akan merekam, teman-teman berhenti dulu lalu record. Kemudian jalan lagi, lalu pas akan merekam, teman-teman berhenti dulu lagi. Contoh seperti video Salira TV waktu Merekam Jalan Baru Cisinga Tasikmalaya berikut ini (silahkan di simak, dipelajari ya) :

Baiklah, untuk teman-teman yang ingin Daftar menjadi Kontributor Video Salira TV atau ingin tanya-tanya dulu seputar apa dan bagaimana / cara gabung serta apa keuntungan yang akan didapat jika menjadi kontributor video salira tv, bisa tanya-tanya di WA : 08-5353-99-4262 (chat teks only – tidak menerima call). Sukses selalu untuk kita semua. Amin. Salam – Tim Manajemen Channel YouTube “SALIRA TV – Just Walk Indonesia“.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *