Penghancur Laki-laki serta Usahanya – Judi, Pemabuk, dan Main Perempuan

  • Share

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Sudah Banyak Bukti: Penghancur Laki-laki serta Usahanya – Judi, Pemabuk, dan Main Perempuan.

Kamu lakukan ketiga hal diatas, maka tunggu 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun misalnya, hidupmu (karirmu / usahamu) akan hancur. Sudah banyak bukti untuk itu, namun tidak elok untuk menyorot ke kisah personil. Cukup ini menjadi pelajaran buat calon Pejudi, Pemabuk, dan Tukang Main Perempuan.

Hal itu bisa terjadi lebih-lebih jika kamu adalah seorang Muslim, kamu beragama Islam, mengaku Islam. Itu akan sangat terasa dampaknya dalam waktu / tempo yang lebih dekat.

Dalam Islam, ketiga kegiatan itu (Judi, Mabuk, dan Main Perempuan) adalah termasuk perilaku yang tidak diperbolehkan untuk dilakukan. Orang yang melakukan hal tersebut adalah berdosa, dan ternyata – tidak hanya mendapat dosa, tetapi Allah tunjukkan sedini mungkin bahwa orang yang melakukan itu menjadi dihancurkan oleh Allah dalam hal Karir / Usahanya. Ingat itu berlaku untuk Muslim. Untuk di luar Islam ada istilahnya sungkunan (begitulah istilah dalam pemahaman islam), sehingga dampaknya tidak terlihat dan bisnis berjalan seperti biasanya walau melakukan tiga hal diatas.

Maka dari hal itu, kita mengajak untuk teman-teman muda (khususnya), semua teman-teman di segala usia (umumnya), untuk mari kita jauhi ketiga hal demikian, jangan didekati, jauhi hal-hal yang mengarah ke dunia itu. Dekatlah dengan orang-orang yang dekat dengan Al-Qur’an dan Ahli Masjid, niscaya hidup kita akan tentram, tenang dan semoga karir kita akan melesat sukses Dunia dan Sukses Akhirat. (F)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *