Laporan Pendapatan Kontributor Salira TV – Oktober 2021

  • Share

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Inilah Data Rekapitulasi untuk Pendapatan Para Kontributor SALIRA TV di Bulan Oktober 2021.

Data ini hanya untuk sample saja, artinya kami tidak akan publish data seperti ini secara berkala di portal berita Salira.TV ini, karena kurang begitu etis jika terlalu terbuka hal pendapatan di depan umum. Data hanya akan dikirim ke setiap kontributor yang bersangkutan saja (secara pribadi, via WA atau email kontributor).

Jadi data ini hanya untuk pembuktian saja sekaligus penyemangat, khususnya kepada para calon kontributor Salira TV.

Baik, ini datanya:

Pada screenshot gambar 1 di bawah ini memperlihatkan Pendapatan Bulan Oktober 2021 untuk Channel Salira TV.

Kemudian, pada screenshot selanjutnya (di bawah ini) memperlihatkan Pendapatan Tiap Video di Salira TV untuk Bulan Oktober 2021 – Setiap video asal kontributor diberikan inisial. Contoh : video-video dari Kontributor Agus Sumarna adalah diberi inisial AS, dan video-video dari Tri Wahyuningsih diberi inisial TW. Itu untuk memudahkan identifikasi video saja.

Dan di gambar ke 3 (screenshot dibawah ini) menampilkan hasil uang bulanan – itu adanya di halaman Google Adsense – bagian Pendapatan.

Nah, terakhir, kita rekap data finalnya di Microsoft Excel, dan inilah data finalnya. Kalau tampilan-tampilan diatas itu merupakan data sumbernya (boleh dikatakan itu adalah bukti data nya). Lalu data sumber tadi diolah sehingga menghasilkan data final di excel ini.

Demikian.

Jika kamu tertarik ingin jadi Kontributor Channel Salira TV dan nanti kamu akan mendapatkan penghasilan sebesar 80% dari pendapatan iklan yang tampil di video-video kamu, maka silahkan chat di WA kami : 08-5353-99-4262. (jangan call).

Salam Sukses Berjamaah di YouTube.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *