DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Info Pembuatan Sertifikat Tanah Massal di Desa Sukaherang

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Info ini datang dari Humas Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TASIKMALAYA
KECAMATAN SINGAPARNA
DESA SUKAHERANG
Jalan Citatah No.13 Tlp.-
Faxsimile :-
Email : desasukaherang@gmail.com
Sukaherang – Kode Pos 46413

Sukaherang, 12 November 2021

Kepada
Yth.
Bpk/Ibu/Sdr.
di-
SUKAHERANG

Nomor : P/ /593/XI/Ds-Skh / 2021
Lampiran : –
Perihal : PEMBERITAHUAN

Assalamualaikum Wr. Wb,

Dipermaklumkan dengan hormat, Salam sejahtera kami sampaikan semoga Bapak selalu ada dalam lindungan Allah SWT, sehingga dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan, Amiin.

Sehubungan denga pemberitahuan dari BPN / ATR dengan Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di wilayah Kecamatan Singaparna, kami Pemerintahan Desa Sukaherang akan mengikuti Program tersebut. Maka kepada masyarakat yang memiliki tanah dan belum disertifikatkan termasuk tanah wakaf agar segera mendaftarkannya kepada Perangkat Desa.

Dengan persyaratan sebagai berikut:

  • Photo Copy KTP
  • Photo Copy KK (Kartu Keluarga)
  • Photo Copy SPPT
  • Kwitansi Jual Beli
  • Dan Surat Waris (Kalau tanah waris)
  • Untuk wakaf, ada Surat dari Wakif ke Nadzir

Paling lambat Hari Kamis Tanggal : 18 November 2021.

Demikian surat Pemberitahuan ini kami sampaikan dan untuk disampaikan kepada warga Masyarakat setempat, atas Perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. WB,

Kepala Desa Sukaherang.
Hj. EUIS RUKOYAH, S.Pd., M.Pd.

Sumber :