Tips Trik Cara Mudah Dapat Seribu Subscriber dan 4 Ribu Jam Tayang YouTube

  • Share

Salira TV – Calon Media Online – www.salira.tv | Ini saya bagikan tips triknya, yang mungkin, boleh jadi – ini belum ada yang bicara macam begini dimanapun, heee.. mungkin.

Untuk Sukses Jadi YouTuber, lakukan hal-hal vital berikut ini :

  • Perbanyak kumpul bareng
  • Perbanyak ngerumpi bareng
  • Perbanyak pertemuan akbar
  • Perbanyak sillaturrahmi.

Manual ya, bukan kumpul bareng di Group Facebook, manual, bukan di Dunia Maya kumpul barengnya, tapi harus benar benar kumpul di darat, di kehidupan nyata.

Saling sapa, saling Ngobrol dalam kesempatan silaturrahmi manual tersebut. Saling memperkenalkan channel, DAN DI REKAM, DIPERLIHATKAN KE RAKYAT INDONESIA.
itu akan membuat kesan bahwa kampungmu kompak.
itu akan membuat rakyat indonesia jadi simpatik.
itu akan membuat channel mu sangat mudah dapat 1000 sub dan 4ribu jam tayang.

Kerjasamalah – Berjamaahlah – Jangan gengsi untuk ketemuan akbar dengan semua kalangan – miskin / kaya / channel terkenal / channel baru lahir, sama saja.
Kompak lah di DARAT – di kehiduapan nyata.
Perlihatkan kompakmu dengan banyak di shooting acara ngobrol bareng seluruh youtuber di wilayahmu (manual ketemuan di kehidupan nyata). Yakin nanti akan banyak orang indonesia yang simpati dengan sekumpulan youtuber-youtuber kompak tersebut.

TENTANG KAMPUNG YOUTUBER CIAUR (menanggapi pertanyaan seorang teman saya, namanya Tri Wahyuningsih)

iya banyak banget tri yang jadi youtuber di kampung itu dan mudah-mudah mereka capai 1000 sub dan 4 ribu jam tayangnya karena saling support dan terkenal.

Jadi ketika ada yang buka baru buka channel, langsung pada diserbu oleh subscriber-subsciber fanatik channel=channel teman-temannya, pokoknya pada kompak tuh tri antara youtuber2 di kampung itu sama para subsciber2 fanatiknya. Bagus itu.

Akhirnya, untuk 1000 sub dan 4ribu jam tayang mudah banget mereka.

Contoh: Kita punya channel baru, sulit dapat sub dan view, tiba2 pak presiden bicara di depan umum:
“wahai rakyatku, di sub ya channel mbak anu”…..
Coba kira2 langsung banjir sub nggak kalau yang bicara presiden begitu..?

Itulah youtuber2 ciaur… channel2 senior mereka baik2, merekomendasikan channel baru ke para fanatiknya untuk di support. dan mereka sering mengadakan kumpul bareng secara manual di darat, di kehidupan nyata dan saling memperkenalkan channel mereka ke rakyat indonesia dalam acara kumpul kumpul manual itu, hasilnya luar biasa. Minimbulkan banyak simpati dari banyak sekali rakyat indonesia. Simpati karena respek dengan sikap gotong royong kekeluargaa dan kekompakan mereka. (F)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *