Keseruan Car Free Day (CFD) Kota Tasikmalaya 2021

  • Share

Salira TV – Serasa berbebas dari beban mental yang begitu berat, karena pada hari-hari kemarin terkepung oleh pandemi. Sekarang masyarakat di Kota Tasikmalaya sudah bisa beraktifitas dengan sedikit lebih leluasa, walaupun dengan tetap harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat, terutama memakai masker.

Pada tanggal 31 Oktober 2021 kemarin, melalui Program “Just Walk Indonesia”, Salira TV melakukan liputan Just Walk ke tempat diadakannya CFD Kota Tasikmalaya yaitu beralamat di CFD Cilembang – Jl. KH. E. Z. Muttaqin, Linggajaya, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat (dekat eks. Terminal Cilembang Tasikmalaya).

Tidak sulit untuk menemukan lokasi CFD tersebut, kami dari arah Kota Singaparna terus menuju ke arah Kota Tasikmalaya, lalu ketika tiba di bunderan by-pass, kami belok ke kiri menuju ke arah eks- Terminal Cilembang. Nah, di dekat terminal cilembang, ada jalan Jl. KH. E. Z. Muttaqin (sebelah kanan perjalanan kami), di jalan tersebut diadakannya Car Free Day Kota Tasikmalaya, dimana jadwalnya tiap hari Minggu, dari sekitar jam 07.00 sampai dengan siang harinya (itu hanya perkiraan kami, karena saat itu kami tidak melakukan wawancara dengan petugas disana – karena konten videonya adalah Just Walk – dimana dalam konten Just Walk itu tidak ada sesi ngobrol atau wawancara dengan narasumber.

Yang bisa kami persembahkan kepada teman-teman semuanya adalah hanya kondiri hilir mudiknya masyarakat saat acara berlangsung. Pantauan kami, ini lumayan ramai ya. Warga juga terlihat antusias pada hadir, lebih-lebih para pedagang menyambutnya dengan sangat riang gembira.

Baik, jika teman-teman mempunyai informasi serupa, misalnya info adanya CFD di tempat lain, atau misalnya info ada Pasar kaget, Bazar, Pasar Malam, Pameran, dan sejenisnya yang berpeluang ramai penduduk datang ke lokasi tersebut, jangan sungkan untuk menginformasikannya kepada kami di WA : 08-5353-99-4262. Maka kami se optimal mungkin dan sebisa mungkin akan meliputnya. (F)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *