Tips agar Portal Lirik Lagu Aman dipasang Iklan Google Adsense

  • Share

Salira TV – Ini khusus untuk teman-teman blogger yang ingin menghasilkan tambahan penghasilan Google Adsense dari Situs / Portal Lirik Lagu.

Berikut ini adalah maklumat tips dan triknya agar Portal / Situs / Website Lirik Lagu (Song Lyrics) teman-teman bisa Sukses besar dan menjangkau skala Internasional, artinya Situs Lirik Lagu teman-teman tidak hanya diakses oleh penduduk indonesia saja tapi diakses oleh seluruh masyaralat dunia.

Tips dan cara-cara urutan membuatnya sebagai berikut :

  1. Pada website Lirik Lagu teman-teman, buatlah empat halaman wajib sebagai syarat ikut serta Google Adsense, yaitu halaman : About, Privacy Policy, Disclaimer, dan Contact. Isilah halaman itu dengan sejujur mungkin dari data diri teman-teman, termasuk yang halaman Contact itu isi dengan informasi yang jelas sehingga orang-orang bisa dengan mudah untuk bagaimana menghubungi teman-teman.
  2. Berikan keterangan lengkap untuk setiap artikel Lirik lagunya, misalnya meliputi : Nama Penyanyi, Pencipta Lagu, Nama Group Band, Album Lagu, Kapan lagu itu terbit (Tahun nya disebutkan), kemudian Nama Label Recordingnya dan juga sisipakan Deskripsi lengkap se-unik mungkin untuk menceritakan lagu tersebut. Nah teman-teman bisa menceritakan lagu tersebut jika teman-teman telah menyimak si lagu itu (menyimak lirik dan video klipnya, dengan menyimak dengan seksama video klipnya maka teman-teman akan memiliki bahan cerita untuk di obrolkan di deskripsi tersebut.Contoh Kategori dan Topik di Portal Lirik Lagu:

    Kategori:
    – Indonesia
    — Dewa 19
    — Peterpan
    — Slank
    — Ungu
    — Judika
    — Abiem Ngesti
    — Agnes Monica
    – Barat
    — Scorpions
    — Westlife
    — Britney Spears

    Topik:
    – Label Rekaman
    – Genre Musik
    – Released
    – Pencipta Lagu
    – Album

  3. Kemudian, jangan lupa diberikan keterangan wajib seperti berikut ini untuk setiap artikel Lirik Lagu nya : (ini hanya contoh ya, kata-katanya terserah teman-teman, yang jelas maksud dan tujuannya sama, simpan di bagian atas (sebelum tulisan lirik lagu nya).
    Contoh kata-katanya:
    Portal Web ini tidak menyediakan MP3 dari lirik lagu berikut ini karena melanggar ketentuan dari Google, Anda dapat membeli lagu tersebut melalui platform resmi seperti Spotify, Joox, Deezer, atau platform resmi lainnya. Portal Web ini hanya bermaksud memberikan informasi dan pengetahuan bagi pembaca.
  4. Terakhir, khusus untuk Lirik Lagu Barat, teman-teman harus menyisipkan / menyediakan translate-nya ke Bahasa Indonesia, tapi jangan murni hasil translate dari Google Translate ya, tapi harus di teliti lagi ejaan dan maknanya agar tambah unik hasil terjemahannya, karena kalau murni hasil google translate ya sama saja Anda itu mesin, karean mesin pun sanggup melakukan itu dengan otomatis. Jadi harus unik kata-kata translate lirik lagu nya, bukan full copas dari hasil Google Translate ya.

Demikian. Semangat ya untuk teman-teman Blogger Indonesia semuanya. Kita sama-sama berjuang, Tim Salira TV pun sama sedang terus berjuang di Bisnis Google Adsense ini, baik Adsense for Blog, maupun Adsense for Video YouTube, kita berjuang di keduanya. (F)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *