Ibu Rumah Tangga, Rekam Aktivitas Hariannya, Dapat Uang Bulanan dari SALIRA TV

  • Share

Salira TV – Jika dipanjangkan, judul artikel ini adalah : “Ibu Rumah Tangga, Rekam Aktivitas Hariannya, Eh dapat Uang Bulanan terus menerus dari SALIRA TV, begini cara ikutannya”, tapi kepanjangan, jadinya kita singkat saja menjadi seperti diatas.

Informasi ini bukan hisapan jempol belaka, tapi benar-benar serius dijalankan dan dikelola oleh Channel YouTube Salira TV, yang saat ini berada di bawah bendera PT. SALIRA INFO UTAMA.

Singkatnya, Salira TV mengadakan suatu Program yang unik dan menarik serta bisa menjadi membantu meringankan beban perekonomian masyarakat kecil, nama Program nya : Kontributor Video Salira TV.

Apa itu Kontributor Video Salira TV dan Apa pula manfaatnya untuk masyarakat kecil (menengah ke bawah) ?

Di artikel ini, kami dari Tim Salira TV akan mencoba menjelaskannya dengan bahasa yang mudah dimengerti dan tidak akan terlalu panjang menjelaskannya.

Program “Kontributor Video Salira TV” adalah program yang diselenggarakan oleh Channel YouTube Salira TV, dimana dengan adanya program ini maka setiap orang boleh menjadi Kontributor Video Salira TV yang tentunya setiap video yang diajukan akan diperiksa dulu dengan hati-hati, jika lolos pemeriksaan maka baru akan ditayangkan di Salira TV berbarengan dengan teken akad kerjasama antara Salira TV dengan Kontributor tersebut, seperti bisa teman-teman perhatikan teks Surat Perjanjian Kerjasamanya di postingan : “Surat Perjanjian Kerjasama Menjadi Kontributor Video Channel Salira TV“.

Lalu video seperti apa yang bisa diterima Salira TV dari para Kontributornya?

Itu sebenarnya sudah dijawab dengan sangat jelas, sampai-sampai banyak orang menjadi malas membacanya karena saking panjangnya penjelasan dari Tim Salira TV, dimana jawabannya ada di artikel : “Mengenal Lima Jenis Konten Video di Channel YouTube Salira TV“.

Pertanyaan selanjutnya yang mungkin ada di benak Pemirsa adalah, apakah tiap Kontributor akan mendapatkan Laporan Penghasilan Bulanan dari video-videonya?

Jawabannya, ya akan dapat, ini contoh nya : “Laporan Pendapatan Kontributor Salira TV – Oktober 2021“.

Sepertinya segini saja dulu ya, karena jawaban-jawaban sudah ada di artikel-artikel yang kita bagikan linknya di artikel ini. Hanya saja teman-teman harus rela meluangkan waktu untuk membacanya. Siapkan kopi susu saja.

Nanti kedepan, kita boleh jadi akan post artikel “Pertanyaan dan Jawaban Seputar Program Kontributor Video Salira TV“. (F)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *