Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Cara Mencoba Ikutan Jadi Kontributor SALIRA TV

Salira TV – Artikel ini adalah untuk menjawab sebagian teman-teman yang masih bingung tentang apa dan bagaimana caranya jika ingin mulai mencoba jadi kontributor video di channel youtube Salira TV.

Baik, kami akan langsung mengarahkan teman-teman ke Langkah praktiknya ya, Kita ambil JUST SHOT saja yang paling mudah dan murah peralatannya.

Urutannya sebagai berikut :

1. Teman-teman harus punya dulu Kamera. Ya minimal kamera HP dengan kualitas yang tidak buruk-buruk amat.

2. Sebaiknya, teman-teman juga harus punya Tripod. Ini penting agar hasil shoting video tidak goyang-goyang.

3. Lalu teman-teman pergi ke tempat wisata.

4. Ambil lah video disana (di tempat wisata). Pokoknya sudut-sudut yang memiliki nilai jual – yang menurut teman-teman hal itu menarik untuk dilihat, di sorot ya.

5. Teman-teman tidak perlu bicara di depan kamera

6. Teman-teman juga tidak perlu selfi di depan kamera

7. Hanya merekam saja ya. Boleh di putus-putus rekamannya misalnya tiap satu menit, tiap dua menit, tiap tiga menit, dan lain sebagainya. Bahkan hanya satu spot pun misalnya teman-teman record selama 10 menit terus videonya itu itu juga, nah yang begitu juga berpeluang diterima jika yang disorot memang unik dan menarik.

8. Nanti jika sudah dapat hasil rekamannya. Kirim sample video ke WA Salira TV di 08-5353-99-4262.

9. Video teman-teman bisa diterima atau bisa ditolak. Itu hak mutlak Tim Pemeriksa di Salira TV untuk menerima atau menolaknya.

10. Jika video teman-teman diterima, maka nanti Salira TV akan meminta teman-teman untuk meminta membaca dahulu “Surat Perjanjian Kerjasama Menjadi Kontributor Video Channel Salira TV” – Teman-teman wajib membaca itu dulu.

11. Jika teman-teman setuju dengan Surat Perjanjian Kerjasama diatas, Salira TV akan meminta teman-teman untuk mengirimkan seluruh data video mentah via Google Drive.

12. Singkat cerita, setelah video teman-teman tayang di channel Salira TV, maka teman-teman Berhak mendapatkan Gajian Bulanan dari Salira TV berupa 80% uang hasil iklan di video teman-teman sendiri.

13. Tenang saja, Salira TV akan mengurus semua itu untuk teman-teman. Salira TV akan mengirimkan Uang Gajian Bulanan tersebut setiap bulan pada rentang tanggal 11 s.d 15. (tanpa teman-teman lakukan request terus)

14. Teman-teman fokus saja membuat video-video baru lagi.

15. Demikian. Jika kurang paham juga, bisa tanya ke WA Salira TV di : 08-5353-99-4262.

Leave a Reply

Your email address will not be published.