DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Inilah Video yang Diterima Salira TV dan Pengirimnya Dapat Uang Tiap Bulan, Mau?

Salira TV – Beberapa Kriteria Video yang diterima SALIRA TV dan mendapatkan penghasilan 80% Hasil iklan tiap bulan (jadi bukan untuk satu kali dua kali saja dikasih uangnya, tapi terus-terusan tiap bulan sesuai dengan hasil pendapatan iklan di video teman-teman, makanya disanalah pentingnya bagaimana menghasilkan video yang menarik, unik yang nantinya bisa berpeluang banyak di Tonton manusia ) :

1. Video rekaman di tempat wisata. contoh : video ini.

2. Video rekaman kita sehari-hari. Kita sedang nyuci, masak, belanja di pasar, berjalan kaki di keramaian, dll aktivitas kita masing-masing. Perlu kamera stabil seperti GoPro Hero 10.

3. Video rekaman kondisi jalan, sedang macet, sedang padat, kendaraan yg lewat banyak sekali. Posisi camera ditaruh di Tripod agar bagus ke video, arahkan ke jalan raya yg banyak hilir mudik kendaraan tsb. Gunakan resolusi terbaik. Layar Landscape.

4. Video rekaman menyorot publik sedang beraktivitas di tempat umum. Taman umum, pasar tradisional, terminal, pameran rakyat, dan sejenisnya. Kamera taruh di tripod agar tak goyong. Jika ingin sambil jalan kaki merekamnya harus beli GoPro Hero 10 dulu agar stabil. Jangan biacara apa2 & jangan selfie ke kamera. Lakukan rekam saja apa yang ada di depan teman2.

Informasi dan tanya2 bisa ke WA Salira TV di : 08-5353-99-4262. (F)