Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Alasan Mengapa Kontributor SALIRA TV Tidak Boleh Bicara dan Selfie

Salira TV – Beberapa alasan logis dan adil untuk mengapa Kontributor JUST SHOT SALIRA TV itu tidak boleh Berbicara dan juga Tidak Boleh Selfie di depan Kamera, adalah sebagai berikut :

Karena kita mengikuti standar paling dasar yang mampu diikuti kontributor.

Jadi ada kontributor (bahkan banyak) yang memang PEMALU, dia tidak PD dan tidak Berani untuk cuap-cuap di kamera dan tidak berani berfoto pribadi di depan kamera.

Maka dari itu, SALIRA TV mengambil kebijakan bahwa semua kontributor tidak boleh cuap-cuap bicara depan kamera, Juga tidak boleh selfie depan kamera.

Sehingga di Lingkungan Kontributor SALIRA itu itu tidak ada bedanya dan tidak akan ketahuan, mana Kontributor yang pandai cuap-cuap bicara depan kamera dan mana yang 100% pemalu tidak mau ngomong depan kamera.

JUGA, kontributor salira tv itu tidak akan ada bedanya mana kontributor yang cakep/cantik, dan mana kontributor yang sebaliknya.

Di Salira TV, yang dinilai adalah hasil karya shot nya, unik gak, bagus gak resolusinya, gemeteran gak megang kamera nya?

Kami ingin “merangkul” sebanyak mungkin Kontributor Video untuk Salira TV di seluruh Indonesia. Dan setiap kontributor berhak mendapatkan penghasilan bulanan dari Salira TV berupa 80% uang hasil iklan yang AUTO dikirim oleh Salira TV ke rekening bank masing-masing kontributor setiap awal bulan secara berkesinambungan, terus-menerus.

WA: 08-5353-99-4262. (F)