Breaking News
Media Online SALIRA TV - Merekam Indonesia, mengucapkan: "Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 (17 Agustus 2022)" - Kami Siap Menjadi Media Partner Bisnis Anda, Kontak WA Center (teks only): 08-5353-99-4262.
Salira TV - media partner

Syarat Utama Video JUST SHOT Salira TV

Salira TV – Berikut ini, kami jelaskan Syarat Utama untuk video JUST SHOT Salira TV, dimana Kontributor akan mendapatkan uang 80% Hasil Iklan (tiap bulan), jadi bukan hanya sekali saja, tapi tiap bulan dapatnya yaaa… :

1. Gunakan Resolusi Video Tertinggi

Untuk menghasilkan video yang jernih, tajam, tidak buram dan suram, Yakinkan untuk gunakan Resolusi video Tertinggi di Kamera teman-teman.

Misalnya, jika kameranya GoPro Hero 10, maka bisa menggunakan 4K.

2. Posisi Video Landscape

Jadi, jangan berdiri (portrait) seperti buat tiktok ya. Jangan, yang berdiri tidak akan kami diterima.

3. Jangan Bicara

Di Program Just Shot Salira TV itu dilarang bicara si Kontributornya. Sehingga tidak akan ada bedanya, mana kontributor yang “PINTAR” bicara dengan yang pemalu. Di Salira TV yang dinilai adalah hasil videonya, jernih / tidak?, unik menarik / tidak?

4. Jangan Selfie

Selain Jangan Bicara, seorang kontributor Salira TV dilarang selfie di depan kamera. Anda sudah saja ada di belakang layar. Dengan begini, maka tidak akan ketahuan, tidak ada bedanya antara Kontributor yang Cantik / Cakep dengan kontributor yang sebaliknya. Jadi lagi-lagi, di Salira TV, yang dinilai adalah hasil videonya, jernih / tidak?, unik menarik / tidak?

5. Video Jangan Goyang

Video Goyang tidak akan diterima Salira TV. Simpan kamera di tripod, lalu shot dan biarkan.

6. Rekamlah Suasana Alam Indah di Tempat Wisata

Video yang mudah diterima adalah video dengan tema Wisata (Wonderful Indonesia).

Demikian, Info dan tanya-tanya hal lain bisa ke WA Salira TV di : 08-5353-99-4262. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.