DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Cara Menjadi Kontributor Video SALIRA TV dan Menghasilkan Uang Bulanan

Salira TV – Berikut ini adalah Cara untuk bagaimana teman-teman bisa Menjadi Kontributor Video SALIRA TV dan nantinya bisa Menghasilkan Uang Bulanan, ya bulanan teman-teman, setiap bulan ada penghasilannya – walau hanya mengirim satu video saja. Nantinya Ditransfer ke Rekening Tiap Tanggal 21-26 – ya di antara tanggal tersebut tiap bulan.

Berikut ini adalah caranya :

  1. Pergi ke Tempat Wisata
  2. Rekam hal-hal unik menarik disana
    – Pakai Kamera HP juga bisa
    – Posisi kamera, Landscape
    – HP taruh di Tripod agar tak goyang2 video
    – Gunakan resolusi tertinggi
  3. Kirim ke WA Salira TV di 08-5353-99-4262
  4. Jika video diterima dan sudah dimuat di Salira TV, bunda akan memperoleh bayaran uang setiap bulan dari Salira TV, ditransfer ke rekening bunda tiap tanggal 21-26 tanpa bunda lakukan request terus.

Catatan khusus :
Nanti akan diminta mengirimkan videonya lewat google drive agar kualitas video terjaga murni. Jadi video dikirim ke WA itu hanya untuk pengecekan saja.

Demikian.