DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Cara Jadi Kontibutor Membuat Video untuk Salira TV dan Mendapatkan 80% Pendapatan Iklan Tiap Bulan

Salira TV – Berikut ini langkahnya :

  1. Untuk video Just Shot, bisa menggunakan kamera HP biasa
  2. Untuk video Just Walk, Just Ride, Just Drive, menggunakan kamera GoPro Hero 10
  3. Untuk Just Shot, mudahnya bunda beli tripod dulu ya. di shopee harganya 80 ribuan merk Takara.
  4. Lalu bunda jalan-jalan ke tempat wisata – atau tidak ke tempat wisata pun gak apa2 yang jelas alam nya indah dipandang mata.
  5. Rekam keindahan alam tersebut pakai kamera HP yg ditaroh di tripod – kalau mau ada pergantian view, stop rekaman dan pindah tripod lalu rekam lagi. jadi nanti hasilnya ada banyak file video yaaa….
  6. Bunda nya jangan bicara
  7. Bunda nya jangan selfie kaya buat tiktok
  8. HP nya di miringkan, jangan berdiri kayak buat tiktok
  9. Kalau sudah, kirim sample video ke WA Salira TV di : 08-5353-99-4262.
  10. Kalau diterima, nanti bunda akan diminta untuk membaca : SURAT PERJANJIAN KERJASAMA MENJADI KONTRIBUTOR VIDEO CHANNEL SALIRA TV
  11. Kalau bunda setuju dengan perjanjian itu, maka video harus dikirim via google drive – tenang nanti di ajarin kalau belum tahu caranya.
  12. Setelah video tayang di Salira TV, maka bunda sudah mulai berhak mendapatkan penghasilannya tiap bulan. Nanti bunda akan dimasukkan ke group WA khusus – disana akan di informasikan lebih detail hal laporan pendapatan bulanan dari masing2 kontributor – jadi sangat transparant.
  13. Terlalu panjang jika semua diceritakan disini. Bunda baca-baca saja halaman ini ya : Pertanyaan dan Jawaban (Q&A) Seputar Program Kontributor Video SALIRA TV.
  14. Demikian (F)