Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Original Video, Natural Rain Sounds in Rural Village Indonesia

Salira TV – Original Video, Natural Rain Sounds in Rural Village Indonesia
Suara Hujan Asli Alami di Pedesaan / Kampung Indonesia
Lokasi: Dusun Sukahurip, Sukaresik, Sindangkasih, Ciamis Jawa Barat.
Tanggal: 26 Desember 2021
Kontributor Video Salira TV: Siska Febriani

Key : Relax Nature, Original Video, Natural Rain Sounds, Rural Indonesia, Village Indonesia, Suara Hujan, Asli Alami, Pedesaan, Kampung Indonesia, Dusun Sukahurip, Sukaresik, Sindangkasih, Ciamis, Jawa Barat, Kontributor Video, Salira TV, Siska Febriani