DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

4K Relax Nature – Sound of River Water, Real Clear Sound for Better Calm Meditation Yoga Sleep Insomnia

Salira TV – 4K Relax Nature – Sound of River Water, Real Clear Sound for Better Calm Meditation Yoga Sleep Insomnia
Lokasi shot : Objek Wisata Alam Leuwi Rasih. Alamat: Dusun Walahir, RT.011/RW.005, Sukaresik, Kec. Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46268
Tanggal ambil : 03 Januari 2022
Kontributor Video Salira TV : Agus Muttaqin

Key : Salira TV, 4K Relax Nature, Sound of Water, River Sound, Real, Clear, Calm, Meditation, Yoga, Sleep, Insomnia, Objek Wisata, Wisata Alam Leuwi Rasih, Wisata Alam, Leuwi Rasih, Dusun Walahir, Sukaresik, Sindangkasih, Ciamis, Jawa Barat, 46268, Kontributor Video, Agus Muttaqin

Keterangan tambahan :

Salira TV akan terus menyuguhkan video meditasi alam. Kelak kita akan gunakan kamera GoPro Hero 10 ya, untuk acara Just Walk nya. Aslinya saya ingin banget Just Walk ke tempat-tempat wisata – tapi musti / harus menggunakan kamera GoPro Hero 10 agar hasil videonya cantik, nggak banyak goyang – kalau belum ada kamera GoPro Hero 10, rasanya itu gimana gitu, serasa ada yang kurang dan bawaannya jadi malas rekaman loh om. Jadi saya harus terus nabung nih buat bisa kebeli kamera GoPro Hero 10. Amin.