Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

4K Relax Nature – Wonderful Karangnini Pangandaran Beach

Salira TV – 4K Relax Nature – Wonderful Karangnini Pangandaran Beach
Tanggal Shot : 22 Januari 2022
Lokasi : Pantai Karangnini, Kec. Kalipucang, Kab. Pangandaran – Jawa Barat
Kontributor Video Salira TV : Siska Febriani

Key : Salira TV, 4K Relax Nature, Wonderful, Karangnini Beach, Pangandaran Beach, Pantai Karangnini, Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat, Kontributor Video, Siska Febriani

Keterangan tambahan – Cerita saya saat naik Perahu di Wisata Green Canyon – Pangandaran :

Masih di Cerita Pangandaran, waktu itu saya berkesempatan untuk piknik ke pangandaran, acara dari tempat kurus bahasa inggris – dan sempat ke Wisata Green Canyon – Pangandaran, naik perahu disana. Saat akan naik perahu, kita kan beli tiket dulu tuh, ya ampuh ngantri nya om, bergiliran untuk bisa naik perahu. Akhirnya kebagian juga sih. Lupa saya berapa duit itu tarif nya naik perahu, sudah lama sih – itu tahun 2000 an, saat saya masih di SMK Negeri 2 Tasikmalaya. Sungguh pengalaman yang tidak bisa saya lupakan, Keindahan Wisata Green Canyon – Pangandaran, bersama teman-teman saya tercinta dan tersayang.