Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

4K Relax Nature, Wonderful Karapyak Pasir Putih Pangandaran Beach

Salira TV – 4K Relax Nature, Wonderful Karapyak Pasir Putih Pangandaran Beach
Tanggal Shot : 22 Januari 2022
Lokasi : Pantai Karapyak Pasir Putih – Tujuan wisata di Jawa Barat – Shacklike beachfront restaurants known for clams, plus a campground & snorkeling over a coral reef. – Alamat: Bagolo, Kalipucang, Pangandaran Regency, West Java 46397.
Kontributor Video Salira TV : Siska Febriani

Key : Salira TV, 4K Relax Nature, Wonderful, Karapyak, Pasir Putih, Pangandaran Beach, Bagolo, Kalipucang, Kontributor Video, Siska Febriani, Relax Nature, Relax, Deep Sleep, Insomnia, Yoga, Water Sounds, Meditation, Zen, Spa, Study, Stress Relief, Healing, Nervous Disorders, Severe Fatigue, Depression, Calm The Mind, Delta Waves, Massage, Rain Sounds, 528Hz, Strong Positive Energy

Cerita Istri saya ingin ke Pantai Pangandaran :

Aslinya, istri saya itu belum pernah ke Pantai Pangandaran, lebih tepatnya dia (istri saya) belum pernah lihat secara langsung bagaimana kondisi LAUT itu, heeh.

Itu adalah kenyataan yang tidak bisa terbantahkan. Makanya dia (istri saya) ngotot ingin banget piknik ke pantai pangandaran. Nah, kata saya itu, oke nanti kita tamasya / liburan / wisata ke Pantai Pangandaran pake Gokar atau Grab yaaa – tapi syaratnya saya ingin punya dulu kamera GoPro Hero 10 agar sambil ngonten Just Walk di Pantai Pangandaran – nah begitu janji dan keinginan saya ke istri.

Saya bilang begitu agar istri saya menjadi termotivasi dan lalu lebih mendukung saya tentang hal menabung uang untuk membeli kamera bagus itu. Aslinya saya ingin banget beli GoPro Hero 10 – itu modal utama / investasi utama channel Salira TV loh.