DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Relax Nature – See Indonesian Buffaloes Eating Grass in the Field

Salira TV – Relax Nature – See Indonesian Buffaloes Eating Grass in the Field

Location : Leuwiseeng, Sukaherang, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia 🙂

Date : January 04, 2022

Contributor : Firmansyah

Key 1 : Salira TV, Relax Nature, See, Indonesian Buffaloes, Eating Grass, Field, Leuwiseeng, Sukaherang, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, Firmansyah

Key 2 : Relax Nature, Relax, Deep Sleep, Insomnia, Yoga, Water Sounds, Meditation, Zen, Spa, Study, Stress Relief, Healing, Nervous Disorders, Severe Fatigue, Depression, Calm The Mind, Delta Waves, Massage, Rain Sounds, 528Hz, Strong Positive Energy

Penjelasan lebih lengkap :

Lokasi kerbau sedang makan rumput di lapangan rumput diatas sebenarnya itu adalah area pemakaman umum, yang terletak di Kampung Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat. Pemakanan umum tersebut adalah khusus untuk warga yang domisili di dua kampung disana, yaitu kampung leuwiseeng dan kampung panyalahan, walaupun pada beberapa waktu lalu ada perdebatan tentang warga panyalahan yang meninggal dunia dikuburkan / disemayamkan di pemakaman umum Leuwiseeng.

Untuk bisa dikuburkan disana, warga tidak dipungut biaya alias gratis, hanya saja setiap musim panen yaitu sekitar 4 (empat) bulan sekali, ada petugas khusus kematian yang melakukan pengambilan uang kepada setiap warga di leuwiseeng dan panyalahan, besaran uangnya Rp. 10.000,- atau kalau mau dengan beras, itu sebanyak 1 kg beras. Terus disamping uang kematian tersebut, ada juga yang nagih lagi uang pemeliharaan pemakaman umum leuwiseeng. nah, kalau istri saya ngasihnya Rp. 2.000,- (Dua Ribu Rupiah), dan itu waktunya tidak menentu, nggak kayak uang kematian yang jelas waktunya yaitu tiap 4 bulan sekali (atau tiap musim panen padi).

Jika kita perhatikan, maka sangat ekonomis dan terbilang murah lah, dan tidak terlalu memberatkan warga, 10.000 (tiap 4 bulan sekali) dan 2.000 (tidak menentu waktunya – saat petugas ada acara membersihkan rumput-rumput di lokasi pemakaman, maka ada penarikan uang 2.000 tersebut) – Alhamdulillah berkah untuk semua.