Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Tafakur Alam ke Gunung Galunggung

Calon Media Online Salira TV – Saya (Firmansyah) atas nama Pengelola Channel Salira TV di YouTube adalah sangat berminat untuk mengadakan Program Acara “Tafakur Alam ke Tempat-tempat Indah” salah-satunya Tafakur Alam ke Gunung Galunggung.

Untuk hal Tafakur Alam ke Gunung Galunggung tepatnya ke Kawahnya, Kawah Gunung Galunggung, maka Prosedur pelaksanaannya sebagai berikut :

1. Setiap Calon Peserta Tafakur Alam didata oleh Salira TV

2. Ongkos untuk Bayar Angkot atau Mobil Colt Bak Terbuka + Tiket Masuk Disana Rp. 50.000,- per Orang. Disarankan memilih Mobil Colt Bak Terbuka agar lebih terasa Nuansa Tafakur Alam nya

3. Berangkat dari wilayah Desa Sukaherang menuju Objek Wisata Cipanas Gunung Galunggung pada pukul 07.00 WIB – Jadi jangan terlalu siang karena makin panas di jalannya. Jam 7 pagi saja cukup.

4. Sesampainya di Lokasi (dekat Pintu Gerbang Karcis Cipanas Galunggung – bagian dalamnya, jadi ceritanya sudah bayar tiket masuk area), semua peserta berkumpul, lalu Acara Tafakur Alam Dibuka secara Resmi dengan Pembacaan Do’a – dipimpin oleh Ustadz Dede Bahrul Ulum

5. Setelah Acara dibuka oleh Ustadz, Semua Peserta secara teratur dan kompak mulai berangkat menuju ke Kawah Galunggung dengan cara jalan kaki secara bersama-sama mulai dari dekat Gerbang Pintu Karcis Cipanas Galunggung. Dilarang tercerai berai, harus kompak “ngabring” agar terlihat bagus dipandangan kamera Salira TV

6. Sepanjang perjalanan ke Kawah, dipimpin oleh Ustadz Dede Bahrul Ulum. Jadi hal berhenti (istirahat) dan melanjutkan perjalanan adalah harus ikut instruksi Ustadz. Jangan ada yang tercerai berai karena tidak seru. Semua harus tetap bersatu di barisan membentuk satu kelompok yang kuat.

7. Sesampainya di pinggir kawah, semua berkumpul dan membuka makanan masing-masing.

8. Satu jam kemudian, atas instruksi Ustadz Dede Bahrul Ulum, semua turun lagi ke bawah (pulang) menuju titik awal berangkat yaitu di dekat pintu gerbang karcis. Tetap Jaga barisan, jangan tercerai berai.

9. Sesampainya di lokasi pemberhentikan mobil, Acara ditutup dengan do’a lagi oleh Ustadz Dede Bahrul Ulum.

10. Semua masuk / Naik Mobil dan siap pulang.

Demikian (F)

Videonya bisa ditonton disini.