DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Antusias Anak RA Ikuti Lomba Mewarnai di Wisata SOEKA Bantarsuling Singaparna

Calon Media Online Salira TV – Video Acara Lomba Mewarnai Tingkat RA (Raudatul Athfal) di Wisata SOEKA Bantarsuling Singaparna Tasikmalaya.

Acara ini diikuti oleh banyak Lembaga RA dari seluruh kecamatan Singaparna. RA Asy-Syifa Leuwiseeng pun ikut mengirimkan anak didiknya di Lomba yang disponsori oleh Wisata Baru di Tasikmalaya tersebut.

Tiap peserta diharuskan membawa peralatan menggambar dari rumah masing-masing, artinya panitia tidak menyediakan alat menggambarnya.

Terdapat biaya registrasi di lomba tersebut, tiap peserta dikenakan biaya Rp. 15.000,-. Sebagai imbal hasilnya, Panitia menyediakan beberapa hadiah untuk para pemenang Lomba Melukis itu. Hadiah Pertama diberikan uang sebesar Rp. 300.000,-, kedua uang Rp. 250.000,- dan Pemenang yang ketiga hadianya uang Rp. 200.000,-

Lokasi : Wisata SOEKA Bantarsuling, Singaparna, Tasikmalaya

Tanggal : 22 Maret 2022

Kontributor : Ai Ima Fatimah

Kata Kunci: Antusias, Anak RA, Ikut, Lomba Mewarnai, Wisata SOEKA, Bantarsuling, Singaparna, Tasikmalaya, Raudatul Athfal