Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Merekam Jalan dan Alam Pedesaan Tasikmalaya di Pagi yang Cerah

Calon Media Online Salira TV – Suasana Jalan di Pedesaan Tasikmalaya memang bisa membuat kangen ingin mudik para perantau.

Sebagai informasi, dimana Anda juga bisa melihatnya di halaman Contact bahwa domisili Calon Media Online Salira TV ini adalah di sebuah dusun di Desa Sukaherang, Kec. Singaparna, Tasik. Nah, video diatas itu adalah adanya di kampung penulis Salira TV teman-teman. Itu adalah jalan desa yang memisahkan antara Desa Sukaherang yang ada di kecamatan Singaparna dengan Desa Linggasirna yang ada di kecamatan Sariwangi, saya berada tepat di depan wates batasnya loh saat itu.

Sebetulnya yang saya sorot itu adalah lebih fokus ke Gunung Galunggung, dimana jaraknya lumayan dekat dari lokasi tersebut, ya sekitar 10 km-an. Tapi anehnya walaupun jaraknya dekat, saya belum pernah melihat ada sekumpulan orang yang berani melakukan penjelajahan dengan tujuan ke Gunung Galunggung, itu adalah sepenglihatan saya ya, tentu saja – boleh jadi ternyata ada yang sudah pernah melakukan penjelajahan tafakur alam atau istilah trans7 itu “ngabolang” via jalan itu, tapi kalau yang lewat jalan utama sih sudah banyak (jalan yang di dekat pintu masuk Area Pondok Pesantren Cipasung atau sekarang ada Universitasnya yaitu UNCIP (singkatan dari Universitas Cipasung).

Nah, disana ada jalan baru, orang-orang menyebutkan Jalan Muktamar – tapi sekarang disebut Jalan Cisinga – dimana jika kita menelusuri jalan itu (cisinga) itu akan sampai ke Objek Wisata atau Zona CFD Car Free Day nya Pasar Kaget Cisinga.

Lokasi : Jalan Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat

Tanggal : 19 Maret 2022

Kontributor : Firmansyah

Kata Kunci: Merekam, Jalan Desa, Alam Pedesaan, Tasikmalaya, Pagi, Cerah, Leuwiseeng, Sukaherang, Singaparna, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.