Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Begini Kondisi Kota Singaparna, Dilihat dari Jalan Panyingkiran (Dekat Toko Xsha)

Calon Media Online Salira TV – Yang kangen dan Rindu dengan Kota Singaparna karena sekarang Akang Teteh sedang ada di Perantauan yang jauh disana, apalagi jika Akang Teteh ada di Luar Negeri, ini kita obati dengan menyajikan video Suasana Jalan Panyingkiran Singaparna, Dekat Toko Xsha.

Secara konsisten Salira TV akan memproduksi konten-konten yang bertema Wonderful Indonesia, salah-satunya termasuk merekam pemandangan hiruk pikuk Jalan Raya. Disamping merekam jalan raya, tentu saja hal yang lain seperti merekam pemandangan alam yang Indah adalah akan menjadi target liputan Salira TV.

Untuk membantu mensukseskan program-program acara video Salira TV, maka kami memohon kiranya teman-teman pembaca semua untuk ikut membantu mensupport kami dengan cara men Subscribe channel resmi Salira TV di youtube, Anda bisa menelusurinya di video diatas, karena itu adalah salah-satu video produksi dari Salira TV.

Diatas adalah video dengan lokasi di wilayah Singaparna, masih banyak lokasi yang belum bisa kami liput karena keterbatasan sumber daya manusia yang ada, sehingga pastikan untuk terus staytune (seperti di radio saja ya hee) di channel Salira TV di youtube dengan melakukan subscribe dan mengaktifkan lonceng pemberitahuannya.

Data Video :
Judul : Suasana Jalan Panyingkiran Singaparna, Dekat Toko Xsha
Tanggal ambil : 26 Maret 2022
Kontributor : Firmansyah
Produksi : Salira TV