Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Melihat Suasana Jalan Raya Timur Singaparna, Depan Toko Sederhana & Toko Bangunan Priangan

Calon Media Online Salira TV – Ini adalah momen dimana masyarakat hilir mudik sepanjang Jalan di Pusat Keramaian Pasar Tradisional Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Video seperti diatas mungkin dianggap biasa saja, sepele oleh akang teteh yang memang sehari-harinya secara nyata melihat kondisi di jalan raya di kota Singaparna, tetapi tidak bagi perantau jauh disana yang berasal dari kota singaparna pada khususnya – kami yakin mereka akan merasa kangen dan terobati rasa kangen terhadap kampung halamannya dengan adanya peliputan kondisi jalan raya di singaparna. Oleh sebab alasan itu pula kami memproduksi video semacam ini, semoga menjadi pengobat rindu bagi para perantau asal singaparna tasikmalaya.

Data Video :
Judul : Suasana Jalan Raya Timur Singaparna, Depan Toko Sederhana & Toko Bangunan Priangan
Tanggal ambil : 26 Maret 2022
Kontributor : Firmansyah
Produksi : Salira TV

Oh ya, jika teman-teman mau request, dimana lagi kami harus rekaman atau liputan, silahkan sampaikan keinginan teman-teman di WA kami di 08-5353-99-4262 – sebisa mungkin kami akan mencoba untuk merealisasikan keinginan dan harapan teman-teman.

Sebagai bocoran bahwa Salira TV kedepannya tidak hanya video diam ditempat seperti diatas, tapi akan ada pula video bergerak, dimana kamera ditempatkan di kendaraan (baik sepeda motor maupun mobil), kami sedang berupaya untuk pengadaan kamera GoPro Hero 10 untuk memenuhi hal itu, kamera super hebat tersebut lumayan harganya teman-teman, sekarang Rp. 7 s.d 8 juta an per unitnya. Salira TV masih nabung untuk rencana membeli kamera itu. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.