Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Orang Tasik itu Terkenal Murah Senyum (walau ke yang belum kenal)

TASIKMALAYA, SALIRA TV – Sudah tidak bisa disangkal lagi, memang demikian adanya. Bahwasannya orang tasik itu adalah terkenal dengan lemah lembut, sopan terhadap sesama dan banyak mengalah untuk kebaikan. Anda bisa buktikan dengan berbagai kondisi orang tasik di perantauan di kota manapun. Itulah watak dan karakter positif warga Tasikmalaya.

Salira TV mencoba test membuktikannya dengan cara menyorot warga Tasikmalaya yang kebetulan sedang bersantai di pusat keramaian di Gebu (Gedung Bupati), tepatnya yang dekat dengan Taman Rumput Sintetis di pelataran halaman Masjid Baiturrahman yang masih berada di kawasan area Gebu tersebut.

Dengan menyorot lebih dekat kepada mereka, fakta membuktikan bahwa mereka adalah murah senyum walau ke orang yang baru dikenal. Anda bisa menonton buktinya di video yang kami sisipkan dalam artikel ini.

Semoga karakter dan watak baik warga Tasikmalaya ini tetap lestari terjaga dan menurun ke anak cucu nya, sebuah karakter pribadi yang positif yang sudah sepantasnya selayaknya dan seyogyanya di contoh dan di tiru orang masyarakat di luar kabupaten Tasikmalaya. Tentu saja, kami pun ingin test juga untuk warga lain di luar tasikmalaya dalam kesempatan yang lain kedepannya.


Calon Media Online Pariwisata dengan konsep Ekonomi Kolaboratif – www.salira.tv
Channel YouTube : Salira TV – Slow Motion
Tanggal shooting : 17 April 2022
Lokasi : Area Gebu (Gedung Bupati) Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat
Kontributor : Firmansyah
Kamera : GoPro Hero 10
Keterangan : Jalan-jalan ke Gebu (Gedung Bupati) di Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya di wilayah Bojongkoneng, kecamatan Singaparna Tasikmalaya.

Tua Muda tumpah disana di sore hari, kebetulan cuaca cerah dan mendukung. Andai saja turun hujan, maka semuanya bubar ke asalnya masing-masing atau berteduh di terlas masjid Baiturrahman, masjid termegah di kabupaten tasik.

Yang menarik saat liputan adalah, orang tasik itu murah senyum. Waktu saya menyorot ke dekat taman rumput sintetis, disana banyak ibu-ibu dan remaja, semunya welcome tersenyum ke kamera.

Luar biasa, Budaya Ketimuran Orang Tasikmalaya. Semoga karakter baik ini tetap terjaga dan tertular ke anak cucu cicit generasi muda urang Sunda. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.