Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pasar Tradisional Singaparna, H-1 Lebaran Idul Fitri 1443/2022 – Walking Tour

TASIKMALAYA, SALIRA TV – Hari Lebaran Idul Fitri 1443/2022 tinggal satu hari lagi. Sebagai tradisi, kebiasaan bahkan sudah menjadi budaya di Indonesia bahwa menjelang Lebaran Idul Fitri maka pusat keramaian adalah banyak diserbu warga, misalnya Pasar dan Mall. Pun begitu dengan keadaan di Pasar Tradisional Singaparna di Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, di pagi ini yaitu satu hari menjelang Lebaran Idul Fitri dipenuhi dengan lautan manusia disana.

Selanjutnya, Salira TV berkesempatan menyorot ke sana. Di lapangan, banyak ragam yang bisa temui Salira TV untuk hal aktivitas warga disana, dari yang murni jual beli sampai ke yang berpura-pura yang ternyata adalah pencopet atau jambret, itu cerita lama yang masih berlaku di hampir semua pusat keramaian di Indonesia, bukan?

Di artikel ini, kami menyisipkan video jalan-jalan ke Pasar Tradisional Singaparna tersebut, Anda silahkan untuk menontonnya. Jangan lupa untuk mendukung channel kami Salira TV di youtube dengan cara subscribe dan mengaktifkan lonceng pemberitahuannya ya, agar Anda dapat mendapatkan notifikasi pemberitahuan seketika ketika ada video baru kami di hari mendatang.

Oh ya, tentu saja kami sangat berterimakasih kepada Anda jika Anda bersedia untuk share video walking tour kami ini, di share ke semua akun media sosial punya Anda. Terimakasih.


Calon Media Online Pariwisata dengan konsep Ekonomi Kolaboratif – www.salira.tv
Channel YouTube : Salira TV – Walking Tours | “Komunitas Pensiunan Sehat”
Tanggal shooting : 01 Mei 2022
Lokasi : Pasar Tradisional Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat
Kontributor : Firmansyah
Kamera : GoPro Hero 10
Keterangan : Merekam Ramainya Pasar Tradisional Singaparna di H-1 Lebaran Idul Fitri 1443/2022 – Walking Tour Salira TV