Breaking News
Kirim Berita Viral 3-5 Menit (Ada Wawancara & Selfie) + Rilis Teksnya 5W1H ke Salira TV, Dihargai Rp. 50.000,-. WA: 08-5353-99-4262 - https://bit.ly/3xzCfW2
Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Momen Terbaik 1 – Halal Bihalal Bani H. Nur & Hj. Halimah 1443/2022

TASIKMALAYA, SALIRA TV – Salira TV dengan bangga mempersembahkan layanan video slow motion dengan kualitas video super jernih khas kamera GoPro Gero 10.

Sebagai informasi bahwa saat pengambilan video Slow Motion, kamera GoPro Hero 10 punyanya Salira TV adalah di setting di resolusi 4K dan dengan menggunakan 120 FPS (frame per second), kemudian ketika di edit di software Filmora 10 menggunakan kanvas 108060p artinya Salira TV menggunakan 60 FPS saat edit video di kanvas 1080.

Untuk memberikan effect slow motion, ketika editing tersebut, kecepatan video diturunkan hanya menjadi 20% nya saja.

Kami juga menerapkan Bit Rate bawaan dari GoPro Hero 10 sendiri yaitu 59280 kbps. yang kami luruskan menjadi 59000 kbps, dengan demikian hasil video menjadi sangat jernih – walaupun harus dibayar dengan membengkaknya / besarnya ukuran file video dan lamanya proses upload video ke youtube.

Dengan penerapan taktik diatas, maka tidak heran jika video-video slow motion yang dihasilkan Salira TV adalah sangat jernih, lembut dan stabil. Teman-teman bisa menonton buktinya di video yang kami sisipkan di artikel ini.


Calon Media Online Pariwisata dengan konsep Ekonomi Kolaboratif – www.salira.tv
Channel YouTube : Salira TV – Slow Motion
Kontributor : Firmansyah
Kamera : GoPro Hero 10

  1. what | Nama Acara : Silaturahmi Halal Bihalal Bani H. Nur & Hj. Halimah Lebaran Idul Fitri 1443/2022
  2. who | Siapa yang Hadir : Seluruh keturunan H. Nur & Hj. Halimah
  3. when | Tanggal pelaksanaan : 04 Mei 2022
  4. where | Tempat Pelaksanaan : Area Masjid Al-Ikhwan Picung, Kp. Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kec. Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat
  5. why | Tujuan Acara : Mempererat Tali Silaturahmi keturunan H. Nur & Hj. Halimah
  6. how | Tata Cara Pelaksanaan : Acara diawali dengan Aurodan, lalu ke sambutan-sambutan, selanjutnya acara inti Silaturahmi dari tiap perwakilan keturunan masing-masing anak H. Nur & Hj. Halimah. Do’a, tutup serta Ramah tamah makan bersama dan Shalat Dzuhur berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *