Breaking News
Kirim Berita Viral 3-5 Menit (Ada Wawancara & Selfie) + Rilis Teksnya 5W1H ke Salira TV, Dihargai Rp. 50.000,-. WA: 08-5353-99-4262 - https://bit.ly/3xzCfW2
Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Mau tidak, jadi Pembawa Video Salira TV walking tour?

TASIKMALAYA, SALIRA TV ‚Äď Perkembangan Salira TV makin hari makin terlihat. Kami terus berbenah diri, mulai dari belajar pemahaman tentang dunia videografi, kemudian cara shoting video yang baik dan benar, lalu video editingnya. Tidak ketinggalan bagaimana teknik wawancara yang baik, cara penulisan berita yang baik, cara mencari target narasumber dan masih banyak lagi, semua terus kami pelajari tanpa ada hentinya, bahkan sampai sekarangpun masih dipelajari hal-hal demikian itu.

Berangkat dari hobby tersebut, tentu saja kami ingin menjadikan Salira TV bukan hanya untuk permainan, bukan hanya untuk satu generasi saja, tetapi ingin ditularkan dan bisa diteruskan oleh generasi baru selanjutnya kelak.

Oleh sebab itu, maka dipandang perlu dan penting untuk terus mencari sumber daya manusia yang terbaik dalam mengisi posisi-posisi di Salira TV. Saya sendiri sebagai pendiri Salira TV sangat mengharapkan bahwa anak-anak saya bisa melanjutkan kiprah Salira TV yang bercita-cita ingin menjadi media online khusus pariwisata ini.

Keinginan tersebut kami wujudkan dalam bentuk perekrutan SDM-SDM terbaik untuk Salira TV, mulai dari SDM Editor Berita, SDM Video shooting nya, SDM Kameramen, serta SDM Pembawa Video atau Reporternya.

Untuk saat ini atau dalam waktu kedepan (semoga sebentar lagi), kami membutuhkan sosok SDM Pembawa Video – nantinya akan ditempatkan untuk handle video walking tour, dimana cara kerjanya bisa Anda lihat sebagaimana contoh yang ada dalam artikel ini (contoh teteh yang menjadi pembawa video channel Singgasana Kita.

Dibawah ini adalah informasinya :


Calon Media Online Pariwisata dengan konsep Ekonomi Kolaboratif

Salira TV ‚Äď Walking Tours | ‚ÄúKomunitas Pensiunan Sehat‚ÄĚ

Agar tak panjang lebar menjelaskan, video diatas itu adalah contoh dari bagaimana cara kerja seorang Pembawa Video di Salira TV Walking Tour.

Video diatas adalah dari channel sebelah, channel sahabat kami yaitu channel : Singgasana Kita.

Jadi singkatnya, Tugas Pembawa Video itu adalah :

1. Opening video
2. Ngobrol hal-hal penting dengan penonton di rumah atau dengan orang yang ketemu di jalan
3. Selebihnya persis seperti contoh video diatas.

Selengkapnya ada di artikel : Tugas Pembawa Video Salira TV Walking Tour.

Jadi Pembawa Video itu bukan Kameramen ya, setapi semacam Reporternya.

Fee nya Rp. 100.000,- per tiap shooting video durasi +- 20 menit.

Yang akan diterima adalah Perempuan dari usia 20 s.d 35 tahun yaaa. Syarat-syarat selengkapnya sebagai berikut :

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Dibutuhkan Model Salira TV Walking Tour :

FEE : Rp. 100.000,- per shooting 20 menit

  • Wanita usia 20 s.d 35 tahun
  • Berhijab
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berbicara di depan kamera
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Pendidikan minimal SMU/sederajat
  • Belum Menikah

CP : 08-5353-99-4262 | www.salira.tv

Do’anya agar cepat monetisasi channel Salira TV nya ya, sebarkan ke orang lain agar mereka ikut Subscribe dan nonton video-video di channel ini. (Fee 100 ribu itu [mungkin saja kedepannya lebih besar] adalah dari hasil monetisasi tsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *